Sunday, March 29, 2015

Konfrensi Wilayah Nadlatul Ulama (NU) Sumatera Selatan 2015

HA Amri Siregar Terpilih Sebagai Ketua Tanfidziyah NU Priode 2015-2020


Foto : Aldo/platmerah.co.id‎
Platmerah | Muara Enim, SUMSEL - Berdasarkan hasil Konfrensi Wilayah Nadlatul Ulama (NU) Sumatera Selatan Ke 20 kepemimpinan PBNU Sumsel sudah menghasilkan keputusan. ‎KH Muhammad Mudaris SM selaku Rois Suriyah, dan HA Amri Siregar selaku Ketua Tanfidziyah Priode 2015-2020.


Wahyudin selaku Panitia Pemilihan Ketua saat dibincangi media online platmerah, Minggu (29/3), mengatakan, Konwil NU Sumsel ke 20 yang bertempat di Hotel Grand Zuri Kabupaten Muara Enim yang berlangsung dari tanggal 27 sampai 29 Maret,  dengan agenda memilih kepengurusan baru untuk lima tahun kedepan, terselenggara dengan aman dan sukses.

Dijelaskan Wahyudin, Setelah terpilihnya kembali Rois Suriyah KH Muhammad Mudaris SM konfrensi tersebut baru memilih pimpinan atau Tanfidziyah dengan tiga nama kandidat yang dicalonkan yakni Amirudin Nachrowi, Amri Siregar dan Agus Muhaimin.

"Pemilihan ketua tersebut melalui sistem atau hasil rekomondasi oleh para pengurus cabang di 17 kabupaten kota dan 1 Propinsi yang ada di Sumsel yang kemudian langsung di tashih oleh Rois Syuriyah,” ujarnya.

Rois Syuriyah, KH M Mudaris, Di sela-sela penutupan Konfrenwil NU, Kepada media on line platmerah, Minggu (29/3), menjelaskan, Kepengurusan NU akan terus berkarya dan bekerja baik dalam organisasi PBNU, Khususnya Wilayah Sumsel maupun membantu pemerintah dalam mengatasi keumatan.

Kedepan, kata Rois, kepengurusan NU Sumsel akan selalu mengkondisikan kepengurusan yang kuat, kokoh dan bermartabat sehingga bisa berjalan mandiri untuk selalu berjuang menegakkan kebenaran.

Sementara itu, Ketua terpilih Tanfidziyah NU Sumsel H A Amri Siregar mengatakan, dalam (30) tiga puluh hari kedepan pihaknya akan membentuk tim formatur dengan terlebih dahulu melihat tokoh-tokoh NU yang layak baik di propinsi maupun di daerah kabupaten/kota yang ada di Sumsel baru bisa melakukan langkah-langkah selanjutnya.(@ldo-PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih