Monday, March 30, 2015

NCID: Hanya Ada Satu Pilihan Bagi Jokowi, 'Pecat' Mega Dari PDIP !

Plat Merah | Jakarta – Direktur Eksekutif Nurjaman Center for Indonesian Democracy (NCID) Jajat Nurjaman mengungkapkan, semua kegaduhan politik saat ini hanya bisa diselesaikan oleh Jokowi sendiri. Pasalnya, saat ini Jokowi sedang mengalami masalah koordinasi di kabinetnya, banyak menteri yang tidak menghormati kepemimpinan Jokowi.

Menurut Jajat, dalam press rilisnya yang diterima Redaksi Plat Merah 31 Maret 2015, sebagai kepala pemerintahan tidak ada yang salah jika Jokowi meminta pendapat dari para pembantunya dalam mengambil keputusan. Tetapi itu bukan berarti seorang Presiden menurut apa pun yang dikatakan para pembantunya. Jokowi sebagai pimpinan harus tegas dan berani mengambil kebijakan yang Pro Rakyat, walaupun tidak disarankan oleh kabinetnya.

Jajat menilai, stigma yang selama ini melekat kepada Jokowi sebagai petugas partai menandakan semua keputusan yang diambil oleh Jokowi harus tunduk dan patuh terhadap titah dari partainya. Itu lah yang membuat kabinet Jokowi kurang koordinasi, salah satu jalan keluar yang ada ialah Jokowi harus 'memberhentikan' Megawati dan mengambil posisinya.

“Salah satu cara yang ada bagi Jokowi adalah dengan merebut kursi Ketum PDIP. Dengan begitu Jokowi akan memiliki dukungan politik yang absolut. Terlebih lagi, PDIP pun terlihat sudah mulai gerah dengan kepemimpinan Jokowi yang labil. Saat ini hanya ada dua pilihan Jokowi rebut PDIP dari Megawati atau Jokowi dipecat dari kursi Presiden oleh PDIP!” tegas Jajat. (Lucky)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih