Monday, September 8, 2014

Jajanan "Seks" di Kota Padang Bertarif Rp 250 Ribu - Rp 500 Ribu

Padang, Sumbar - Mungkin tak akan terbayang di benak Anda. Jika Anda berkunjung ke Ranah Bingkuang, maka salah satu jajanan khas yang tersedia di Kota Serambi Madinah Al Munawarah ini adalah jajanan seks. Demikian, dikutif BentengSumbar.com

Dimana Anda mendapatkan jajanan yang satu ini? Lokasinya tak berapa jauh dari objek wisata yang ada di kota ini. Tak jauh dari Pantai Padang, sangat dekat dengan Taman Budaya dan Museum Adityawarman. Tepatnya di kawasan jalan Diponegoro, di sepanjang jalan tersebut, mobil penjaja Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan senang hati akan menyuguhkan jajanan yang satu ini kepada Anda.

"Butuh cewek bang," sapa PSK yang ada di dalam mobil tersebut bagi pengunjung kota yang menikmati suasana malam di kawasan jalan Diponegoro.

Tarif mereka pun tak pula terlalu mahal, tergantung pesanan Anda. Ada dua paket yang akan ditawarkan kepada Anda, yaitu shortime dan longtime.

Paket shortime dengan tarif standar Rp250 ribu, dan longtime dengan tarif Rp500 ribu. Harga paket pun masih bisa dinego. Biasanya mereka akan menaikan tawaran terlebih dahulu, tergantung kelihaian Anda dalam melakukan negosiasi transaksi pembelian 'dendeng lambok' yang satu ini.

Soal hotel dan penginapan yang aman dari 'sebuan' Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pun Anda tak usah ragu. Sopir merangkap germo yang menjajakan PSK tersebut sudah sangat tahu mana hotel dan penginapan yang tak tersentuh Satpol PP.

Anda hanya diminta mengikuti mobil penjaja PSK tersebut menuju hotel atau penginapan yang aman dari jangkauan Satpol PP. Bahkan, paket yang Anda beli pun bisa langsung termasuk sewa hotel.

Misalnya, Anda membeli paket shortime plus hotel, maka Anda cukup membayar Rp350 ribu doank. Itu pun masih bisa Anda tawar. Murahkan...????

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih