Friday, March 27, 2015

Bupati Sarolangun Buka Jambore Kader PKK

Plat Merah | Sarolangun, Jambi - Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, dalam acara pembukaan Jambore PKK kemarin (26/3) di lapangan Gunung Kembang  meminta agar seluruh gerakan ibu PKK dalam jambore PKK Kabupaten tahun 2015 jangan dijadikan sebagai seremonial saja.

Pasalnya gerakan para ibu PKK ini sangat dibutuhkan ke tengah masyarakat untuk aktif membina keluarga menuju keluarga yang sehat dan sejahtera.

Cek Endra  mengatakan bahwa peran ibu camat selaku ketua PKK kecamatan diharapkan aktif membina PKK di pedesaan. “PKK ini jangan hanya gerakan seremonial saja, tapi lihat masyarakat kita, tadi dalam sambutan juga sudah saya sampaikan, agar ibu camat untuk aktif membina ibu pkk di pedesaan,” katanya.

Cek Endra juga menegaskan kepada para camat, jika seandainya ibu camat ada yang malas turun ke desa, segera dilakukan pemberikan arahan, sebab gerakan PKK ini sangat penting bagi masyarakat.

“ Saya minta camat untuk memberikan arahan bagi ibu camatnya yang malas turun ke desa, kasih tau dia, ajak ibu pkk desa untuk musyawarah bersama apa yang harus dilakukan di setiap desa, saya melihat belum ada ibu camat yang aktif bina ibu PKK desa,“harapnya.(Rifaiduri)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih