Saturday, March 28, 2015

Pengantin Pria Mencoba Bunuh Diri Karena Lihat Wajah Istrinya Jelek

Pengantin pria mencoba bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya ke sungai setelah bertemu pengantin wanitanya yang 'jelek' untuk pertama kalinya.
Pengantin pria bernama Kang Hu (33) mengaku pasangannya yang akan dinikahi Na Sung 30) akan menjadi cerita buruk baginya.
Untuk itu ia berjalan keluar dari ritual pernikahan dan menceburkan dirinya ke sungai di dekat acara pernikahan.
Tamu pria 33 tahun itu tertegun melihat pernikahan di kota Shiyan, di provinsi Hubei China tengah, ketika ia meminta maaf kepada istrinya sebelum karena "terlalu jelek".
"Ini adalah saat yang sangat canggung untuk semua orang," ujar Pal Chan Wang, kerabat pengantin. Hati pengantin wanita hancur, keluarganya marah dan teman-temannya malu.
"Kang memiliki selera tinggi dan telah dipaksa menikah dimana ia tak tahu calon pengantin wanitanya," ujar Pal.
Qan Tsui (25) yang mengambil foto-foto penyelamatan "Dia berpakaian lengkap dan mengambang menghadap ke bawah di dalam air. Dia tidak sadarkan diri dan saya pikir dia sudah mati," ujarnya.
"Seorang polisi tiba langsung melompat dan menyeretnya ke darat dengan bantuan tali diikat di dadanya untuk menariknya keluar sebelum memompa dadanya," ujarnya.
Kang dilarikan ke rumah sakit di mana dokter mengatakan dia dalam kondisi stabil. "Saya merasa buruk tentang apa yang terjadi tapi ketika aku melihatnya dia tidak saya harapkan dan saya menyadari dia akan buruk bagi citra saya," ujarnya.
"Orang tua saya telah mengatur ini dan saya tidak bisa melihat jalan keluar selain bunuh diri," ungkapnya kesal.**

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih