Thursday, March 19, 2015

Avanza "Nyosor" Rumah Warga di Tanjung Agung

Foto : Aldo/platmerah.co.id‎
Tampak mobil Avanza warna Silver dengan nopol T.1146 DV yang menyosor rumah warga masih di biarkan di TKP di desa Matas, Kcamatan Tanjung Agung,Kabupaten Muara Enim
Plat Merah | Tanjung Agung, SUMSEL- Diduga akibat mengantuk, pengemudi mobil Avanza warna silver dengan nopol T 1146 DV  menyosor (tabrak, red) rumah warga. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media online Plat Merah, Kamis, (19/3) peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (17 /3), sekitar pukul.14.00 WIB, di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) atau Jalan Baturaja, desa Matas, Kecamatan Tanjung Agung, persis di seberang kantor Kepala (Kades) Matas.

Kapolres Muara Enim AKBP. Nuryanto SIK, melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP. Alfian yang berhasil dihubungi melalui ponselnya menjelaskan, identitas sang Sopir bernama Fitri Yanto  (48) warga Tanjung Aur RT 03/03 Kelurahan Balai Gedung, Kecamatan Kota Tangah Padang (Sumbar). Sedangkan pemilik rumah adalah Hermansyah (30) warga desa Matas.

"Yang menjadi  korban adalah Pais (1,5) anak pemilik rumah, mengalami luka lecet di kepala, karena ketika terjadi dia sedang berada di ruang depan (tamu). Sedangkan penumpang mobil Aseng (35) dan Indra (43) mengalami patah tangan kiri serta patah hidung, dan saat kejadian langsung di bawa menuju ke rumah sakit,"jelas Kapolsek.

Kronologis kejadian menurut Kapolsek, mobil Avanza datang dari arah Tanjung Enim menuju ke arah Baturaja, dan ketika sampai di TKP (tempat kejadian perkara),sopir diduga mengantuk sehingga menabrak rumah Hermansyah yang berada di sebelah kanan jalan. Hingga berita ini diturunkan mobil Avanza tersebut masih dibiarkan di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi mobil tersebut saat ini diamankan di Polsek Tanjung Agung, guna penyelidikan lebih lanjut.(@ldo-PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih