Friday, March 27, 2015

Kepergok Mesum di Tolilet Kampus UNTIRTA, Pasangan Ini Dikembalikan Ke Keluarganya

SERANG, Banten - YI (21) dan AE (26), pasangan yang yang berbuat mesum di toilet Gedung C Universitas Sultan Agung Tirtayasa (Untirta) Kota Serang, Banten, dikembalikan ke pihak keluarga masing-masing.

Sebelumnya, YI dan AE diperiksa oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Serang.

"Karena tidak ada tindak pidana, kami kembalikan kepada keluarga, keduanya sama-sama sudah dewasa dan saling suka, walaupun ada yang dijanjikan oleh pria," kata Kasat Reskrim Polres AKP Arrizal Samelino kepada wartawan, Jumat (27/3/2015).

Walaupun begitu, lanjut Rizal, sebelum dikembalikan ke pihak keluarga, YI dan AE diminta membut surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatan serupa, apalagi di lingkungan lembaga pendidikan.

Agar kejadian serupa tidak terulang, pihaknya juga mengimbau kepada pihak keamanan sekolah maupun kampus agar selalu mengontrol tempat-tempat yang bisa dijadikan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan perbuatan asusila.

"Kita mengimbau agar selalu memeriksa atau menempatkan petugas keamanan di tempat-tempat yang sepi seperti kelas, masjid, araupun ruang perpustakaan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, YI bersama AE tertangkap sedang melakukan perbuatan mesum di toilet Gedung C Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Kota Serang oleh petugas kebersihan, Rabu (25/3/2015). (SN)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih