Thursday, March 19, 2015

DPD NasDem Sumedang Selenggarakan Operasi Katarak

Foto: Plat Merah
Salah seorang warga sedang dipeuksa oleh dokter mata
Plat Merah | Sumedang, JABAR - DPD Partai NasDem Kab. Sumedang mengadakan bakti sosial operasi katarak bekerjasama dengan rumah Imperium dan Rumah Sakit mata Cicendo Bandung pada hari Kamis, 19 Maret 2015.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Imperium dusun Ganeas desa Ganeas Kec. Ganeas, Kab. Sumedang dihadiri oleh Ketua Ir. Cernan Melandi serta pengurus inti DPD partai NasDem Kab. Sumedang, juga sekertaris Kuriawan Hidayat dan bendahara Ir, OC Budiana. Hadir pula Muspika kec. Ganeas serta dokter dari Rumah sakit Mata Cicendo Bandung.

Ketua panitia bakti sosial M. Reza S. Zaki, SH, MA kepada Plat Merah mengatakan, antusias warga dalam kegiatan bakti sosial operasi katarak ini sangat tinggi lantaran tidak dipungut biaya. Sehingga, warga yang turut menjadi peserta operasi katarak mencapai 107 orang, kebanyakan lanjut usia (lansia).

"Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini bermanfaat dalam membantu masyarakat yang tidak mampu. Saat ini baru tahap pemeriksaan. Namun jika harus dioperasi kami siap membantu" kata Reza S. Zaki,

Dikatakannya, warga yang hadir untuk operasi katarak secara gratis ini, bukan saja berasal dari kec. Ganeas, tapi luar kecamatan tersebut.

Dedi, warga desa Ganeas yang turut serta dalam operasi katarak kepada Plat Merah mengungkapkan rasa bangga dengan adanya bakti sosial yang diadakan olen DPD Partai NasDem Kab. Sumedang.

"Semoga kegiatan ini bisa dilanjutkan di daerah luar kecamatan Ganeas," pungkasnya. (Rusmana)  

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih