Thursday, March 26, 2015

Ternyata, Pengemudi Motor Yang Dibela Polisi Adalah Polisi Juga

JAKARTA - Aipda KW, polisi yang memarahi dan menilang sopir Bus TransJakarta, ternyata sedang membela seorang polisi juga.
Sebelumnya beredar video di YouTube, seorang polisi (Aipda KW) memarahi dan menilang sopir Bus TransJakarta karena menabrak seorang pemotor. Ternyata pemotor yang ditabrak itu adalah polisi juga.
"Pemotornya sedang dilakukan penyidikan," kata Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Risyapudin Nursin kepada wartawan, dikutif tribun, Kamis (26/3/2015).
Saat ditanya mengenai identitas pengemudi motor yang disebut-sebut anggota polisi itu, Risyapudin tidak membantah. Namun hal itu, kata dia, akan dipastikan terlebih dahulu.
"Pertama waktu melapor memang begitu (polisi-red). Dia waktu melapor ke anggota itu bilang saya Ipda, polisi dari Polres Jaksel," kata Risyapudin.
Untuk mengetahui identitas polisi pengendara motor itu, Risyapudin telah memerintahkan Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro untuk berkoordinasi dengan Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan.
"Saya belum tahu dia dinas di kesatuan apa. Makanya tadi saya suruh Kasubdit Gakkum untuk koordinasi dengan Kasat Lantas Polres Jaksel," katanya.
Ia menambahkan, melalui Kasat Lantas Polres Jaksel AKBP Sutimin, pihaknya bisa mencari tahu identitas polisi pengendara motor yang mengaku diserempet bus TransJakarta tersebut. (*)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih