Saturday, April 19, 2014

Wow !!! Perekonomian Indonesia Tumbuh Pesat





NOZOMI – Otomotif & Kerangka Baja Ringan

PT.Nasional Companion Distributor & Aplikator Dukung Perkembangan Perekonomian Indonesia


Platmerahnews | Banyumas, Jateng - Perkembangan kemajuan ekonomi & Teknologi mengijak tahun 2014 ini terbilang sangat pesat, hal itu ditengarai dengan  munculnya berbagai  produk-produk andalan khususnya dalam bidang transportasi dan Kontruksi.

Menyikapi pertumbuhan perekonomian yang sangat pesat di Indonesia ini, Abdullah Husein, Direktur Utama, Distributor Motor Roda Tiga Merk NOZOMI – Otomotif dan Atap Baja Ringan , yang memiliki Wilayah Kerja; Profininsi Jawa Tengah; Propinsi Kalimantan Timur; kepada  Platmerah mengatakan; Seiring dengan pertum­buhan populasi, yang pada saat ini sekitar 240 juta, industri menengah-bawah akan terus berkembang dengan cepat. Untuk mendukung pertumbuhan yang cepat ini, transportasi dan infrastruktur yang tepat sangat dibutuhkan.

“Dengan menggunakan Konstruksi Rangka Atap Baja Ringan PT.NATCOM telah membantu Pemerintah dalam memberantas Ilegal Loging.Dikalimantan sendiri semua bangunan gedung Pemerintah (Kantor Dinas, gedung-gedung sekolah sudah menggunakan konstruksi Rangka Atap Baja Ringan, mesklpun sebagai Propinsi yang memiliki hutan yang cukup luas, “  tandas Abdullah Husein, Direktur Utama Distributor dan Aplikator Rangka Atap Baja Ringan kepada Platmerah

Nozomi, kata Abdullah Husein; hadir untuk memberi solusi akan kebutuhan sarana transportasi yang efisien dan efektif yang belum terpenuhi serta mendukung pengembangan ekonomi sektor riil, usaha golongan menengah-kecil yang mendapat perhatian dan dukungan pemerintah serta perbankan.

Tentang Nozomi

Nozomi mulai menjalankan bisnis otomotif sejak tahun 2003 dan berafiliasi dengan Principle yang memiliki pengalaman terpercaya dan reputasi terbaik serta memiliki sertifikat ISO yang mencermin­kan bahwa perusahaan ini mampu memasarkan produk dengan kualitas Internasional. Saat ini, Nozomi mengembangkan jaringan distribusi dan penjualan dengan dealer, perusahaan, instansi pemerintah, koperasi, modern channel, retail, showroom, dll yang sudah memiliki paying hokum sebagai mitra kerja LKPP / (E-Katalog) bereputasi dan mempunyai kinerja yang baik serta layanan purna jual yang sangat luas di seluruh Indonesia sampai ke kota kecama­tan, sehingga dapat mendukung kerjasama yang baik dan memenuhi kebutuhan sarana pengangkutan banyak bidang dan transportasi masyarakat di daerah terpencil.

Selain itu, grup kami juga berspesialisasi dalam bidang produk elektronik, instrumen musik, perabotan rumah tangga, produk inovasi yang jaringan distribusi langsung di seluruh Indonesia dan pabrikan. Dalam dekade terakhir, grup kami mulai fokus pembangunan dan pengembangan industri otomotif dan peralatan berat, seperti 4 WD Multiple tractor, motor roda 3 dan sejumlah mesin beton seperti Concrete truck mixer, Wheel loader, Trailer pump, Truck Mounted Concrete Pump & Concrete batching plant dan lain lain. Pabrik PT. NOI (PT. Nozomi Otomotif Indonesia) terletak di Cikupa-Tangerang dan Kantor Pusat Marketing terletak di Jakarta.

Untuk memenuhi permintaan pasar yang meningkat, PT.NOI telah memperluas pabriknya ke lokasi yang fasilitas lebih lengkap di Subang demi meningkatkan kapasitas produksi. Untuk mendukung pertumbuhan dealer-dealer kami, PT.NOI didukung akses keuangan yang nyaman dan mudah oleh sejumlah bank dan perusahaan pembiayaan terkemuka. PT.NOI menganalisa kebutuhan pelanggan dan mengembangkan produk yang memenuhi kebutuhan tersebut. Dua produk utama yang dikem­bangkan PT NOI adalah 4WD Multiple Tractor dan Motor Roda 3. Produk 4WD Multiple Tractor khusus dikembangkan dan dirancang agar sesuai dengan kondisi medan yang licin dan berlumpur dalam industri pertanian dan perkebunan, sementara Motor Roda 3 secara ekonomis dirancang untuk memenuhi kebutuhan transpor­tasi industri kelas menengah-bawah di seluruh Indonesia yang saat ini sedang berkembang pesat.

Visi & Misi

VISI: Menjadikan Nozomi sebagai merk terkemuka di bidang sarana transportasi bagi usaha menengah- kecil, dalam logistik industri pertanian dan perkebu­nan di Indonesia. MISI: 1.    Memberikan produk otomotif berkualitas tinggi dengan layanan terbaik dan harga terjangkau;   2.  Mensejahterakan stakeholder meliputi investor, pemegang saham, karyawan, konsumen, supplier, lembaga keuangan, masyarakat dan pemerintah.

Sejarah Nozomi

Mart 2003 Lahirnya NOZOMI di industri otomotif Dimulainya pemasaran motor roda dua; 2004-2008 Pengembangan melebihi 500 jaringan penjualan motor roda dua tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kali­mantan & Sulawesi; Jan 2009 Dimulainya kegiatan perakitan motor roda 3 di pabrik Cikupa, Tangerang; Juni 2009 Peluncuran Home Service untuk me­ningkatkan kepuasan konsumen; Sept 2009 Penelitian dan pengembangan produk Multiple Tractor; Okt 2010 Dimulainya kegiatan perakitan multiple tractor di pabrik Cikupa, Tangerang; Jan 2011 Peluncuran Multiple Tractor Nozomi sebagai pelopor kendaraan pengangku­tan perkebunan, pertanian, logistik dan pertambangan; Juni 2011 Nozomi mendukung project kebersihan di instansi pemerintahan; Des 2011 PT Nozomi Otomotif Indonesia diper­cayakan sebagai exclusive distributor di Indonesia untuk concrete machinery dan road machinery dari Shantui peru­sahaan BUMN Tbk di China; Juni 2012 Perluasan pabrik dari Cikupa ke Subang yang berkapasitas 9,5x lebih besar untuk memenuhi kebutuhan permintaan pasar.


Didukung oleh staff profesional dari dalam maupun luar negeri, Nozomi akan terus mengembangkan produk, kualitas, servis dan kepuasan konsumen untuk mencapai visi dan misi Nozomi, ini untuk meneropong  sekaligus menerobos NOZOMI-Otomotif dalam Prospek Di Masa Depan.Nozomi saat menggelar Lounching Sepeda Motor nozomi di Desa Gumelar Lor, Kecamatan Tambak, Banyumas, Jawa Tengah, mendapat sambutan positif dan antausias dari masyarakat hal ini terbukti lounching tersebut dihadiri 56 Kepala Desa, 14 Maret 2014”, Ungkap Abdullah Husein, Direktur Utama, Distributor Motor Roda Tiga Merk NOZOMI – Otomotif.

PROFIL PERUSAHAAN JOGKA TRUSS & Kencana Truss

Disisi lain Abdullah Husein, juga sebagai Distributor dan Aplikator Rangka Atap Baja Ringan di Propinsi Jawa Tengah dan Kalimantan Tumur, mengulas sedikit tentang  Profil Perusahaan Kerangka Baja Ringan JOGKA TRUSS yang dia Pimpin sekarang, PERUSAHAAN PT JONGKA INDONESIA adalah perusahan PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) yang berinvestasi dan bergerak di bidang industri manufacture logam.

Dengan sistem manajemen ISO 9001:2008 (Sertifikat oleh BUREAU VERITAS) menjadikan PT JONGKA INDONESIA mempunyai sistem manajemen yang berstandar Internasional.Jongka Truss dan Kencana Truss menggunakan bahan baku pilihan sesuai persyaratan SNI 4096-2007 dan di produksi dengan mesin berteknologi tinggi berstandar Internasional dengan menggunakan sistem manajemen ISO 9001:2008 akan menjamin kualitas produk yang dihasilkan; Spesifikasi Material Jongka Truss :Lapisan Galvalum Az100 (massa lapisan Zinc - Alumunium = 100 gr/m2) yang terdiri dari 55% alumunium, 43,50% zinc dan 1,50% silicon alloy High Tensile G-550 (Kuat tarik minimum = 550 N/mm2).“Keunggulan JONGKA TRUSS dibandingkan produk lain sejenis: Proses produksi menggunakan teknologi modern, sehingga sangat presisi dan akurat; Bahan baku dengan kwalitas terbaik dan sesuai persyaratan SNI 4096-2007; Tahan api, anti karat dan rayap; Mudah dalam pemasangan (Screw system); Ketersediaan bahan baku baja ringan; Harga yang kompetitif; Lulus test uji profil baja ringan dan struktur rangka atap baja ringan yang dilaksanakan oleh Laboratorium Institut Teknologi Bandung,   pungkas Abdullah Husein kepada Platmerah saat berbincang seputar Persahaan yang kini digelutinya.  ( Sugeng Triono )  





No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih