Friday, April 18, 2014

Periksa Kanker Dapat Handuk Terry Palmer

Platmerah.co.id | Tegal, Jawa TengahKanker adalah penyakit yang ditakuti semua orang. Namun tahukan anda dari sekian banyak jenis kanker, kanker serviks adalah jenis kanker yang paling tinggi tingkat kesembuhannya apabila diketahui pada stadium dini, begitu pula dengan kanker prostat.
Dalam rangka bulan peduli Kanker, Laboratorium Klinik Prodia Tegal Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal Jawa Tengah memberikan program penawaran menarik selama bulan April 2014 yakni untuk pemeriksaan SSBC atau PSA akan mendapatkan satu buah handuk Terry Palmer, dapatkan pula buku pintar jika melakukan pemeriksaan HPV DNA.
Kepala Cabang laboratorium Klinik Prodia Tegal Sri Kushartati melalui Cahaya marketing Prodia mengatakan, Pemeriksaan SSBC adalah salah satu metode pengecekan papsmear bagi kaum wanita sedangkan Pemeriksaan PSA dilakukan pada pria untuk mengetahui atau mendeteksi adanya kanker prostat.
Dikatakan, setiap jam ada 1 wanita Indonesia yang meninggal karena kanker serviks dan ada 1 keluarga yang berduka karena kehilangan sosok ibu/pasangan hidup/puteri. Begitu pula dengan kaum pria, angka kejadian kanker prostat di Indonesia Meningkat 3X lipat dalam 10 tahun terakhir.
“ Jika ada cara yang mudah, murah dan nyaman untuk mencegah dan mendeteksi kanker, tidak ada alasan untuk tidak melakukannya,” Katanya.
Dirinya juga menambahkan, Dalam rangka HUT Prodia Ke41 Tahun, pihaknya juga akan memberikan diskon 20 persen untuk semua pemeriksaan non molekuler pada tanggal 6-8 Mei 2014.(Wahid/PM).

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih