Monday, April 28, 2014

Pihak Plaza Bangkinang Gusur Pedagang Ayam Tanpa Sebab

Foto: Pedagang Ayam
Platmerahnews | BANGKINANG KOTA - Puluhan  pedagang ayam tetap yang telah menempati selama Empat bulan berjalan di Los blok LCC dan LCD, diblok Blok C. Namun secara tiba-tiba digusur tanpa alasan yang jelas dari pihak Manajemen Pengelola Plaza Bangkinang, Senin (28/04/2014) pagi,  telah disegel ke kios.

Salah seorang pedagang ayam, Firdaus saat ditemui di Plaza Bangkinang, Senin siang, membenarkan bahwa sanya ada sekitar 23 pedagang ayam telah digusur tanpa alasan yang jelas oleh pihak manajemen Plaza Bangkinang.

"Kami digusur tanpa alasan yang jelas oleh pihak Plaza Bangkinang," ungkapnya dengan tegas.

Menurutnya, pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB, tempat mereka biasa berdagang ayam telah disegel sehingga tidak bisa melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

"Akibat pengusuran dilakukan, kawan-kawan mengalami kerugian yang cukup besar mencapai jutaan rupiah. Coba dikalikan sebanyak 23 pedagang, sudah berapa kerugian tu," sebutnya.

Ia menjelaskan, pedagang ayam yang akan berdagang pagi tadi terpaksa tidak jadi karena segel telah terpasang di tempat mereka biasa berjualan ayam.

Berdasarkan informasi yang didapatkan bahwa pengusuran yang dilakukan pihak Plaza Bangkinang dengan melibatkan aparat keamanan seperti polisi dan TNI.(Arief)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih