Tuesday, April 22, 2014

Jalan Rusak, Bupati Sumedang Minta Maaf


Sumedang - Ade Irawan yang kini menjabat sebagai bupati sejak 12 Januari 2014, meminta maaf kepada seluruh warga Sumedang. Permintaan maaf tersebut disampaikan dalam sambutan Rapat Paripurna Istimewa, di Gedung Negara, Selasa (22/4/2014).

Bupati meminta maaf atas rusaknya beberapa ruas jalan di Kabupaten Sumedang sehingga mengganggu kenyamanan berkendara dan menimbulkan kemacetan. Namun, sesuai dengan apa yang sudah tercantum dalam kebijakan umum anggaran tahun ini, seluruh jalan memang telah direncanakan mulus pada 2014 ini.

"Untuk jalan provinsi akan tuntas diperbaiki sebelum Idul Fitri tahun ini," ujar Ade yang mengakui ratusan kilometer jalan kabupaten, provinsi, hingga negara rusak.

"Apapun itu jalannya, milik siapapun, sepanjang itu berada di wilayah administrasi Sumedang maka akan dibuat mulus, tentunya dengan berbagai upaya yang dilakukan pemkab juga atas koordinasi dengan pemprov dan pemerintah pusat," terang Ade.

Sejumlah ruas jalan di Sumedang saat ini rusak berat. Kerusakan parah terjadi hampir di sepanjang jalur provinsi mulai dari Tomo sampai Jatinangor sepanjang 70 km. Terlalu beratnya muatan kendaraan truk menjadi penyebab kerusakan jalan.(*ikc/Rus/Jef)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih