Monday, April 28, 2014

Relawan Jokowi Minta UPH Pecat Dosen Pembual, Emrus Sihombing

Platmerahnews | JAKARTA - Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) meminta Universitas Pelita Harapan (UPH) segera memecat dosen pembual, Emrus Sihombing. Emrus mengatakan Relawan Jokowi dibayar, tapi tidak menunjukkan bukti.

            "Sungguh menyesalkan, kampus yang diisi akademisi sebagai benteng terakhir kebenaran, dosennya justru membual, bicara tanpa bukti. Ini mempermalukan UPH," tegas Utje Gustaaf Patty, Sekjen DPP Bara JP di Jakarta Selasa (29/4).

            Utje mengatakan, jika Emrus Sihombing tidak bisa menunjukkan bukti bahwa Relawan Jokowi dibayar, maka dia harus minta maaf kepada publik. "Jika tidak maaf kepada publik, kami akan unjuk rasa ke UPH agar Emrus dipecat, karena membual tanpa bukti," katanya.

            Bagi Relawan Jokowi, UPH sebagai universitas bergensi, malah dinodai pengamat tidak bermutu seperti Emrus Sihombing. Relawan Jokowi menilai Emrus pantas dipecat, bukan karena menyerang Relawan Jokowi, tetapi karena bicara tanpa bukti.

            Emrus bukan hanya melukai Relawan Jokowi Bara JP, tetapi juga ratusan bahkan ribuan kelompok pendukung Jokowi di seluruh dunia. "Kalau dosen bicara tanpa bukti, saatnya kampus dan universitas ditutup saja, karena mencetak pembual tanpa bukti," tandas Utje. (sm)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih