Monday, April 21, 2014

KPU ME Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pileg

Rohani : Rapat Pleno Terbuka, Selama Tiga Hari”

Platmerahnews | MUARAENIM,SUMSEL -  Sesuai dengan jadwal ada, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Muaraenim, menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara anggota DPR, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten pada pemilu legislatif tahun 2014, di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muaraenim, sejak sabtu akhir pekan kemarin (19/04).

Menurut Ketua KPU Muaraenim Rohani SH, rapat pleno terbuka ini, digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 19-21 April 2014, sesuai dengan jadwal yang ada. Dalam rekapitulasi perhitungan suara ini, disaksikan oleh perwakilan seluruh parpol dan instansi terkait, sehingga jika ada kejanggalan atau kesalahan mereka bisa protes ataupun meminta klarifikasi sehingga mendapatkan data yang valid.

Sementara itu Bupati Muaraenim Ir H. Muzakir Sai Sohar, berharap dalam proses rekapitulasi surat suara dan proses pemilu di Kabupaten Muaraenim dan PALI bisa berlangsung aman, lancar dan kondusif. Mengenai masalah adanya massa atau caleg yang demo itu silahkan saja dan sah-sah saja, asal tidak bersikap yang anarkis. (Aldo-PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih