Monday, April 21, 2014

Iskandar Zulkarnain Dicopot Dari Jabatan Manager Security PTBA



“M.Husni Thamrin Jabat Posisi Manager Security Yang baru”

Platmerahonline.co.id | Tanjung Enim, SUMSEL Diam-diam management PT.Bukit Asam (Persero) Tbk Tanjung Enim,mengambil  langkah tegas  dan tepat terhadap permasalahan yang menimpa sang manager security nya yang lama, yaitu Kolonel (Purn) Iskandar Zulkarnain. Pencopotan dan pergantian posisi manager security PTBA itu, baru di ketahui  rekan-rekan wartawan melalui  mulut ke mulut, yang awalnya bersumber dari  interen  karyawan PTBA itu sendiri. Atas dasar itu lah salah satu awak media mencoba menghubungi langsung Dirut PTBA Milawarma, melalui ponselnya, dengan mengirim pesan singkat Short Message Service (SMS), untuk menanyakan perihal kebenaran kabar tersebut. Selanjutnya selang beberapa menit setelah sms itu terkirim, awak media on line platmerah.co.id langsung mendapatkan jawaban dari Dirut PTBA Milawarma, yang mengatakan bahwa benar pihaknya sudah melantik manager security yang baru.

 


” Kita sudah melantik manager security yang baru. Silahkan ke sekper (sekretaris perusahaan) untuk lebih jelasnya,maaf saya lagi rapat terimakasih,” bunyi sms itu.

 


Setelah mendapatkan arahan dari Dirut PTBA Milawarma, lalu wartawan media on line ini, langsung menghubungi sekretaris perusahaan (sekper) PTBA Joko Pramono,melalui sambungan telepon ke handphone nya dan langsung di respon oleh Joko dengan mengatakan, bahwa terkait dengan posisi jabatan manager security PTBA, saat ini sudah dilakukan perubahan (pergantian) langsung oleh Dirut PTBA Milawarma pada hari selasa lalu (15/4) di Rec Hall Basecamp PTBA Tanjung Enim. Joko menjelaskan, Pergantian dan pelantikan beberapa pejabat di interen PTBA itu sendiri yaitu salah satunya jabatan posisi manager security PTBA yang baru.

 


“Ya mas aldo sebelumnya terimakasih atas perhatiannya, dan terkait dengan manager security dapat kita sampaikan bahwa posisi manager security sudah kami lakukan perubahan (pergantian). Saat ini manager security yang baru di jabat oleh saudara Muhammad Husni Thamrin,menggantikan manager security yang lama Iskandar Zulkarnain. Inssallah kerjasama dan sinergi yang saat ini sudah berjalan dengan baik,antara masyarakat di lingkungan ring 1 perusahaan dan rekan-rekan wartawan di Kabupaten Muara Enim, akan terus berkembang, Aamin,”tutupnya.

 


Seperti yang telah di beritakan sebelumnya, (Baca ; Aksi Koboy Sang Manager Sekuriti PTBA, Main Tembak di Depan Kades)



Kasus yang sempat menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat luas tersebut berawal dari Kepala Desa (Kades) Tanjung Raja,Kec.Kota Muara Enim Kab.Muara Enim, A Halik (60) bersama salah seorang warganya yang bernama Siswanto (32),Pengurus dari Ikatan Pemuda/i Tanjung Raja (IpeTara), yang juga sehari-hari sebagai wartawan di salah satu harian surat kabar terbitan Sum-Sel, yang bermaksud ingin bersilaturahmi dan mengantarkan surat untuk permohonan dapat bekerja sebagai sekuriti dari warganya, kepada Manajer Security Perusahaan Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA) Persero Tbk Tanjung Enim,Sumatera Selatan. Diduga menerima perlakuan yang tidak menyenangkan, bahkan nyaris menjadi sasaran tembak oleh ulah oknum manajer sekuriti PTBA yang bernama lengkap Kolonel (purn) Iskandar Zulkarnain, Senin (3/3/2014) lalu sekitar pukul 16.45 sore WIB di Kantor Pos Sekuriti Induk (pos 58) Tambang Air Laya (TAL)  PTBA di Tanjungenim. Padahal awalnya kedua orang tersebut ingin bersilaturahmi secara baik-baik. (Aldo-PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih