Tuesday, April 22, 2014

Oknum Kades Diduga Cabuli 14 Wanita

http://platmerah.co.id/2013/10/30/kumpulan-foto-foto-julia-perez-jupe-hot-dan-bugil-terbaru/
Platmerahnews.co.id | KUALA TUNGKAL, Jambi – Dugaan tindak asusila yang dilakukan oknum kepala desa terhadap 14 wanita baik pelajar SMA maupun kaum iburumah tangga di Kecamatan Betara, Tanjung Jabung Barat, mendapat respon dari banyak pihak, tak terkecuali DPRD setempat.

Azas praduga tak bersalah menurut Sekretaris Komisi I, H Fadli, tetap harus ditegakan, dan masyarakat diminta untuk mencari bukti-bukti.

“Kalau dianggap cukup bukti, karena ini delik aduan, maka dipersilakan masyarakat melaporkannya ke penegak hukum,” ungkapnya.

Ia menilai apa yang dilakukan oknum kades ini jika terbukti, jelas sudah menyalahi etika dan tak lagi dapat dijadikan panutan. Dalam hal ini pemerintah daerah menurutnya mesti membuat tim terpadu khusus untuk mengungkap kasus tersebut, entah dipimpin langsung oleh Inpektorat atau Kabag Pemerintahan.
Jika ternyata dalam penelusuran nanti tim mampu membuktikan, maka menurut Fadli sanksi hukum harus dilakukan, termasuk sanksi administrasi.

Kalau terbukti, tidak ada alasan untuk tidak ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah, sampai berita ini diturunkan menurut sumber yang dapat dipercaya, kasus ini Damai, Diketahui BKTM Kuala betara.(TJ/gazali)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih