Monday, April 28, 2014

Rapat Pembahasan Penggusuran Pedagang Ayam Tertutup Bagi Wartawan.

Platmerahnews | BANGKINANG KOTA - Hanya Empat orang perwakilan para pedagang yang diperbolehkan untuk mengikuti rapat pembahasan pengusuran pedagang ayam yang berlangsung di kantor Pengelola Plaza Bangkinang, Lantai II, Blok A, Jalan Sudirman, Bangkinang Kota, Senin (28/04/2014) siang hingga sore masih sedang berlangsung.

Pantuan wartawan, siang hingga sore, Empat pedagang ayam diperbolehkan masuk mengikuti rapat dan lainnya menunggu di depan kantor sembari duduk menunggu hasil rapat tersebut.

Tidak hanya pedagang, termasuk wartawan tidak diperbolehkan masuk oleh Security karena rapat hanya boleh diikuti pedagang itupun perwakilan saja yang boleh masuk.

"Tidak boleh masuk, nanti saja kalau sudah selesai baru boleh," kata salah seorang petugas keamanan yang berdiri didepan pintu.

Rapat diikuti manajemen pengelola Plaza Bangkinang, Dinas Perdagangan dan Pasar Kabupaten Kampar dan UPTD. Sampai saat ini rapat masih berlangsung dan pedagang lainnya tetap menunggu diluar pintu kantor tempat berlangsungnya rapat.

Sebelumnnya, puluhan pedagang ayam digusur tanpa alasan yang jelas, padahal mereka telah berjualan ditempat los yang telah disediakan selama Empat bulan lalu. Pengusuran dilakukan Senin (28/04/2014) pagi, karena telah dipasang segel ditempat biasa mereka tempati.(Arief)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih