Monday, April 21, 2014

Jalan Sehat Hari Jadi Kota Tegal, Dirso Bawa Pulang Sepeda Motor

Platmerah.co.id | Tegal, Jawa Tengah – Masih dalam rangkaian kegiatan menyemarakan Hari jadi Kota Tegal Ke-434 tahun 2014, Pemkot Tegal Jawa Tengah menggelar Jalan Sehat dengan start dan finish di depan halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, Minggu (20/4) Pagi kemarin. 

Pada kegiatan tersebut salah satu warga bernama Dirso Handoyo (38th) warga Jalan Boyolali RT 03 RW II Kelurahan/Kecamatan Margadana Kota Tegal berhasil membawa pulang hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.


Selain itu, Pemkot Tegal juga menyediakan hadiah menarik seperti mesin cuci, kulkas, televisi, sepeda dan kipas angina kepada para peserta jalan sehat yang beruntung.
Jalan sehat dibuka langsung oleh Walikota Tegal Hj Siti Masitha Soeparno didampingi Wakil Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd, Anggota Forkopinda, Plt Sekda Kota Tegal, Kepala SKPD dan Perwakilan Bank Jateng dengan mengibarkan bendera start.

Sebelumnya, Walikota juga mengajak masyarakat Kota Tegal untuk berolah raga salah satunya jalan sehat, agar badan menjadi sehat dan jiwa juga sehat.

“Mari kita selalu berolahraga, karena didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” ungkap Walikota sebelum mengibarkan bendera start di garis start yang berada di Alun-Alun Kota Tegal. 

Rute yang ditempuh jalan sehat dimulai dari Alun-Alun Kota Tegal, Jl Diponegoro, Jl. Kartini, Jl. Menteri Soepeno, Jl. Serayu, Stasiun, Jl. Setia Budi, Jl. A Yani, Alun-alun dan finish di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Kompleks Balai kota Tegal. Peserta jalan sehat diberikan kupon undian di Jalan Setia Budi tepatnya di depan Kantor PLN.

Selama pengundian hadiah, peserta jalan sehat di hibur dengan hiburan dangdut di atas panggung bahkan Walikota dan Wakil Walikota juga kala itu turut menyumbangkan sebuah lagu. (Wahid/PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih