Tuesday, April 22, 2014

Tentang Kami

Blog ini adalah pengganti Website utama www.platmerah.co.id jika terjadi masalah (trouble) ataupun dalam perbaikan di web tersebut.

Diterbitkan berdasarkan UU No. 40 Tahun 1999 tentang pers oleh PT. Platmerah dengan NPWP : 03.311.303.6-444.000
Notaris :  Marisa, SH M.Kn
SK Menteri Hukum dan HAM : AHU-45196
Pimpinan Umum : Agus Nainggolan, SH

Plat Merah hadir untuk memberi warna baru surat kabar mingguan di Jawa Barat pada khususnya, dan global (Internasional) pada umumnya, dengan nuansa yang berbeda serta tetap mempertahankan independensi dengan tidak memihak pada kelompok tertentu dalam pemberitaan. Plat Merah adalah media aspirasi masyarakat global, selain dari fungsi control sosial (social control), Plat Merah lebih mengutamakan ketajaman fakta dalam pemberitaan.

Untuk informasi lebih cepat,kamipun meberikan suguhan melalui website www.platmerah.co.id, serta sebagai pelengkap semua facebook, G+ dan twitter menjadi penghubung kami dengan pembaca melalui interaksi langsung (sharing).

Selain itu, Plat Merdh adalah wadah sebagai penampung aspirasi / keluhan masyarakat, jembatan antara rakyat dan pemerintah, dalam mendukung program pemerintah sehingga menjadi tepat sasaran.

Untuk mencapai visi tersebut, Plat Merah sebagai media mingguan dalam setiap edisinya akan mencoba menyuguhkan pemberitaan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dalam bidang Ekonomi,  Pendidikan/ Budaya, Hukum dan Politik, Berita Nasional & Internasional, Pariwisata, Olah Raga Kesejahteraan Sosial, Keamanan, Hiburan, dll.

Sebagai Media baru, kami memohon maaf apabila masih ada kesalahan dalam penyajian pemberitaan, dan kami terbuka dalam menerima kritik dan saran untuk kemajuan media kami. Namun demikian, kami tetap berusaha menjadi media yang moderen yang berorientasi ke masa depan yang efektif san efisien, karena selalu berinovasi setiap saat.

Harapan ke depan, mudah-mudahan media kami dapat diterima disisi masyarakat, rencananya pada tahun mendatang, media kami menjadi surat kabar harian yang mampu menyajikan kebutuhan informasi masyarakat secara luas.(Red)***

Alamat redaksi : Jln. Raya Cicalengka – Bandung No. 568, Kab. Bandung. Provinsi Jawa – Barat, Tlp. (022)7949844, 081394144456, 085222166807

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih