Sunday, April 20, 2014

8 Siswa SMK Harapan Bersama Teken Perjanjian Kerja Dengan Apotik K24

Platmerah.co.id | Tegal, Jawa Tengah – Sebanyak 8 siswa dari SMK Harapan Bersama Kota Tegal Jawa Tengah akan bekerja di Apotik K24 selama 1 tahun dan rencananya akan ditempatkan diberbagai cabang yang sudah ada. Perjanjian kerja antara HRD Apotik K24 dengan siswa kelas XII lulusan SMK Harapan Bersama akan berlangsung di sekolah Jalan KH. Abdul Syukur Kelurahan/Kecamatan Margadana Kota Tegal Jawa Tengah pada 26 April 2014 pukul 08.00 WIB.
 
“ Rencananya mereka (8 siswa) akan menandatangani MoU dengan Apotik K24 mengenai perjanjian kontrak kerja,” Kata Drs. Jaenuddin, SH.MH Kepala Sekolah SMK Harapan Bersama Kota Tegal melalui Nanang staf TU belum lama.
 
Dikatakan Nanang, perjanjian kontrak kerja dengan Apotik K24 baru kali ini dimulai, sebelumnya para lulusan juga sudah bekerja di bidang kesehatan farmasi contohnya di Kalbe dan Viva Generik. SMK Harapan Bersama Kota Tegal yang hanya membuka program studi farmasi sendiri kini sudah menempati gedung baru dengan penambahan ruang kelas baru untuk tahun ajaran 2014/2015. Lulusan tahun sebelumnya berjumlah 27 siswa di 2012 dan 92 siswa di 2013 lalu.
 
Selain di Apotik, para lulusannya pun ada yang bekerja di ikatan dinas-dinas, distributor obat sekitar Tegal, kabupaten Tegal dan Brebes, Rumah Sakit, Klinik dan PT. Jamu Tradisional Ibu Tjipto.
 
“ Untuk pendaftaran Siswa barunya masih dibuka, gelombang kedua dari tanggal 21 April sampai 14 Juni sedang gelombang ketiga 16 Juni sampai 10 Juli 2014,” tutpnya.(Wahid/PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih