Saturday, April 11, 2015

Tenda Peneduh Diperuntukan Bagi Orang Yang Pandai Bersyukur

Plat Merah – Brebes, Jateng - KH Syeh Sholeh Basalamah Pengasuh Pondok pesantren Darussalam Jatibarang Brebes menuturkan di hari kiamat nanti ada tenda peneduh. Tenda tersebut, ternyata hanya diperuntukan bagi orang yang pandai bersyukur.

“Dihari kiamat nanti, ada tenda sejuk yang ternyata diperuntukan bagi orang-orang yang pandai bersyukur,” kata Syeh Sholeh saat mengisi pengajian Brebes Bersholawat bersama Habib Syeh bin Assegaf di Islamic Centre, Brebes, Kamis (9/4/2015) Kemarin.

Wujud syukur, kata Syeh Sholeh, yakni dengan mendirikan sholat lima waktu sehari semalam. Dan ternyata di dalam sholat itu mengandung itibar syukur dalam ucapan, hati dan gerak.
Ada jaminan dari Allah SWT, kalau kita bersyukur akan ditambah nikmatnya. Namun bila kufur, akan mendapat siksa yang pedih. 

Brebes bersholawat yang dikunjungi lebih dari 20 ribu orang tersebut menghadirkan Habib Syeh Assegaf dari Solo.  Pengunjung yang mayoritas syekhermania dari berbagai daerah itu memadati kawasan Islamic Center. Ada yang dari Cirebon, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, bahkan dari Surabaya. Mereka memadati Islamic Center sejak bada Ashar. Ratusan polisi dan Banser ikut berjaga-jaga diberbagai sudut.

Mengawali konsernya, Habib Syeich mendendangkan Rindu Rosul, terus Ahlan wa sahlan bin nabi, kisah arrosul, allahu allah, qod kaffani dan lain-lain hingga mencapai 15 sholawat.
Tampak diluar area, tumbuh pedagang dadakan dengan menjajakan poster, peci, lampu dan jajanan. Begitupun ribuan motor dan mobil memadati Islamic Center sehingga banyak bermunculan tukang parkir dadakan pula. Acara yang digelar sejak pukul 20.30-23.00WIB.(Hid_PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih