Sunday, April 19, 2015

Artis Dangdut Ike Nurjanah Dkk, Goyang Pesta Rakyat Pali

Foto : Aldo/platmerah.co.id‎
Penampilan Ike Nurjanah saat di panggung rakyat 
Kabupaten Pali, Sabtu malam kemarin
"Dalam Rangkaian HUT Ke-2 Kab Pali"
Platmerah | PALI, SUMSEL -
Pedangdut cantik Ike Nurjanah, bersama artis ibukota lainnya, seperti Ayu Soraya, Maya KDI, Delia Paramitha, dan artis pendukung menggoyang ribuan rakyat dalam pesta Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 Kabupaten Daerah Otonomi Baru (DOB) Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumatera Selatan, di Lapangan Gelora November Pendopo, Sabtu malam (18/4) kemarin.

Ike Nurjana dengan balutan busana kebaya warna kuning tersebut mengeluarkan lagu-lagu hitsnya, seperti biduan, memandangmu, sendiri, terlena, dan kegagalan cinta. Para penonon terpukau saat Ike Nurjanah turun panggung dan mengajak Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo, MM berduet menyayikan lagu selamat ulang tahun.

Disamping Ike Nurjanah, yang ikut tampil meramaikan panggung adalah Maya KDI dengan membawakan lagu seperti pujangga, dan goyang mujair. Serta Ayu Soraya dengan lagu andalannya seperti penasaran dan cuma satu, serta beberapa lagu lainnya. Penampilan dari Delia Paramitha dengan beberapa lagu seperti goyang dumang dan sakitnya itu di sini mampu memukau penonton yang hadir.

Cuaca malam minggu yang sangat cerah, telah mendorong para penonton yang terdiri berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Pali tetap bertahan di arena pertunjukan dan berjoget mengikuti irama lagu.

Panggung hiburan rakyat tersebut digelar dalam rangka puncak HUT Kabupaten Pali Ke-2 tahun 2015. Acara dibuka resmi oleh Bupati Pali, Ir H Heri Amalindo MM, dengan dihadiri jajaran kepala dinas, anggota DPRD Pali, mantan tokoh presidium Pali, tokoh masyarakat, tokoh agaman, tokoh pemuda, pengurus Darmawanita, dan tamu undangan yang lain.

Dengan tema semangat hari jadi HUT Kabupaten Pali ke-2, bersatu, berjaya, menuju Kabupaten Pali sejahtera, Ketua umum, Amirudin Tjikmat mengatakan, Tujuan diadakan kegiatan hari jadi ke-2 ini untuk memacu semangat kerja masyarakat dalam membangun kabupaten Pali menuju sejahtera. Berbagai bidang kegiatan telah dilaksanakan sejak awal bulan Aril ini. Diantaranya bidang kesehatan, sosial, pendidikan, kepemudaan, olah raga dan kesenian.

"Kegiatan masyarakat ini gratis, dan untuk masyarakat," ujar sekda Pemkab Pali tersebut.(@ldo-PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih