Sunday, April 12, 2015

Gara-gara Cemburu Buta, Sarjono Bacok Pria Idaman Mantan Pacarnya

Plat Merah | Muara Enim,SUMSEL - Sarjono (37) warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kabupaten Muaraenim,Sumatera Selatan ini nekat membacok Bagus (20) warga PTPN Suli, Kecamatan Gunung Megang, Muaraenim. Sebab ia tidak terima korban berpacaran dengan mantan kekasihnya Popy alias Evi di depan Bedeng Popi Pelita Sari, Kelurahan Pasar I, Muaraenim, Senin (6/4) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibatnya korban mengalami luka di bagian muka sebelah kiri, punggung sebelah kiri dan lengan kiri sehingga harus dirawat intensif di RSUD Dr HM Rabain Muaraenim.

Peristiwa pembacokan yang sempat membuat heboh warga setempat tersebut, terjadi ketika korban Popy alias Evi mantan kekasih pelaku sedang asyik bercengkrama dengan korban Bagus yang merupakan pacar baru.
 
Melihat kemesraan tersebut, pelaku yang masih menaruh hati, langsung panas dan cemburu. Tanpa basa-basi pelaku langsung mendatangi korban dengan mengayunkan pisau ke arah korban yang tidak siap.

Akibat mendapat serangan mendadak tersebut, korban menderita luka bacok dibagian muka sebelah kiri, punggung sebelah kiri dan lengan kiri sehingga harus menjalani perawatan intensif di RSUD DR HM Rabain Muaraenim.
 
Setelah melakukan penusukan, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban. Kemudian korban di tolong warga untuk dibawa ke rumah sakit. Sedangkan keluarga korban melapor ke Polres Muaraenim. Dan hanya dalam waktu 1x24 jam, keesokan harinya Selasa (7/4), petugas Polres Muaraenim bersama Polsek Semende, berhasil meringkus pelaku yang bersembunyi di wilayah Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) sekitar pukul 03.00 WIB. Selain itu juga, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sarung pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kasatreskrim AKP Eryadi, pihaknya setelah mendapatkan laporan langsung melakukan pengejaran. Dan berhasil mengamankan pelaku di desanya bersama barang bukti satu buah sarung berikut pisaunya guna penyelidikan lebih lanjut. Adapun untuk motifnya adalah cemburu.(@ldo-PM)

Foto : Aldo/platmerah.co.id
Sarjono ditangkap karena diduga telah melakukan penganiayaan berat 
terhadap Bagus sehingga menderita luka-luka berat dan dirawat di 
RSUD Dr HM Rabain Muaraenim, Selasa (7/4)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih