Sunday, April 19, 2015

KPU Dan Pemerintah Nias Utara Melakukan MOU



Plat Merah | Nias, Sumatera Utara – Bertempat di aula kantor Bupati Nias Utara, Jumat 17 April 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pemerintah melaksanakan penandatanganan (MOU) tentang perjanjian belanja hibah pada pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Nias Utara pada Pilkada bulan Desember 2015 mendatang dengan dana hibah sebesar Rp. 17,2 Miliar. MOU ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut tahapan – tahapan pemilu dimaksud.

Ir. Otorius Harefa Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Utara mengatakan pada pelaksanaan Pilkada mendatang akan berupaya semaksimal mungkin mensukseskan pemilihan Umum kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Nias Utara. Diharapkan dukungan dari semua pihak.

Bupati Nias Utara Edward Zega menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung sepenuhnya pelaksanaan pilkada di Kabupaten Nias Utara serta bersama-sama meniklanjutin untuk tidak terganggu tahapan-tahapan pemilu dimaksud.

Pada acara itu, hadir Bupati, Sekda, Ketua KPU, unsur Muspika dan para kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara. (yh/pm)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih