Monday, April 13, 2015

Anggota DPR RI Tertangkap Saat Kongres, Bukti PDIP Masih Korup !

Plat Merah | Jakarta - Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI) Panji Nugraha mengatakan, sungguh ironis acara sebesar kongres partai pemenang pemilu harus tercoreng oleh sikap kadernya yang tertangkap tangan oleh KPK, dan semakin menambah deretan nama kader PDIP yang terjerat kasus korupsi.

Menurut Panji, langkah cepat KPK dalam menangani kasus korupsi di Indonesia patut diapreasiasi sehingga tidak memberikan ruang sekecil apapun kepada para koruptor untuk melakukan transaksi. Apalagi dalam acara kongres sekelas partai PDIP yang merupakan pemenang pemilu, tentunya ini merupakan tamparan bagi Megawati sebagai ketua umum partai.

 “Selama ini PDIP merupakan partai yang identik dengan partai rakyat atau pro wong cilik, namun dalam kenyataannya PDIP merupakan partai terkorup di Indonesia. Seharusnya ini menjadi catatan penting bagi rakyat mengingat sudah banyak kader PDIP yang tertangkap oleh KPK”, tegas Panji melalui press rilisnya yang diterima redaksi Plat Merah, senin (13/4).
 
Panji lanjut menjelaskan bahwa ini juga merupakan bukti bahwa korupsi telah membudaya. "Bayangkan saja di acara sesakral kongres ada kader yang tertangkap korupsi, itu sudah cukup membuktikan jika PDIP tak bisa memerangi praktik korupsi ditubuhnya sendiri dan hal tersebut menjadi catatan sejarah bahwa Adriansyah adalah anggota DPR periode 2014-2019 pertama yang korup", tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih