Monday, April 13, 2015

Letkol Inf. Sunardi Istanto Jabat Dandim 0829/Bangkalan

Foto : Aldo/platmerah.co.id
Letkol Inf Hista Soleh Harahap, Danrem 044 Gapo 
Kolonel Inf Suko Basuki dan Letkol Inf Sunardi Istanto,SH 
melakukan salam komando,Sabtu (11/4)
Plat Merah | Muara Enim,SUMSEL - Letkol Inf. Hista Soleh Harahap resmi menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 141 AYJP Karang Raja Muaraenim.

Hal ini terungkap dalam kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 141 AYJP Karang Raja Muaraenim dari Letkol Inf Sunardi Istanto SH ke Letkol Inf Hista Soleh Harahap,Sabtu kemarin, (11/4) di Lapangan Sai Sohar Markas Yonif 141 AYJP Muaraenim.

Dalam kegiatan sertijab tersebut dihadiri langsung oleh Danrem 044 Gapo Kolonel Inf. Suko Basuki, selaku inspektur upacara, Bupati Muaraenim,Muzakir Sai Sohar, para Dandim di jajaran Korem 044 Gapo, Danyonzipur-2SG, Danyonkavaleri,Danyonif 200/Raider, Danrai Arhanud, Wakapolres Muaraenim,dan jajaran unsur Muspida Muaraenim. 

Dalam amanatnya Danrem 044/Gapo menyampaikan bahwa pada hakekatnya kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan personel, dan pembinaan organisiasi yang harus di lakukan berjalan dinamis dan estafet kepemimpinan berjalan secara berkesinambungan guna mewujudkan kinerja satuan yang lebih baik lagi.

" Kepercayaan ini, hendaklah di terima dan dijalankan dengan baik, segera untuk melakukan orientasi dan koordinasi baik ke dalam maupun keluar. Program-program yang baik untuk dilanjutkan dan ditingkatkan. Hanya prajurit yang terbaiklah yang dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal," katanya.

Ia juga mengatakan semua prajurit harus selalu memiliki kesadaran dan kemauan yang tinggi untuk terus belajar, dan berlatih pada setiap kesempatan yang ada.

" Prajurit Yonif 141 /AYJP tidak boleh lemah dan kalah,kalian harus menang,dan tidak boleh gagal, Lebih baik pulang nama daripada gagal dalam tugas. komandan batalyon harus ada dalam setiap kegiatan anggota, Pimpin prajurit menjadi prajurit yang tangguh dan bisa menjadi kebanggaan masyarakat dan prajurit itu sendiri,dan tanggap terhadap permasalah anggotanya," katanya.

Di tambahkannya jadilah prajurit yang terlatih dan profesional dengan moral dan akhlak yang baik,janganlah sekali-kali melakukan pelanggaran dan menyakiti hati rakyat. Tegas Danrem

Terpisah, mantan Danyon 141/AYJP Letkol Inf Sunardi Istanto,SH. menyampaikanterima kasih yang setinggi-tingginya atas bimbingan koordinasi dan kerjasama yang terjalin selama menjabat Danyon Inf. 141/AYJP Korem 044/Gapo Kodam II/ Sriwijaya. 

Selanjut Sunardi juga mohon doa restu atas penugasan yang baru sebagai. Dandim 0829/Bangkalan Korem 084/BJ Kodam VI /Brawijaya 
 

"Sebagai manusia biasa tentu tak luput dari kesalahan baik tutur kata dan prilaku baik didalam maupun diluar kedinasan untuk itu kami Mohon Maaf," Pungkasnya (@ldo-PM)‎

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih