Saturday, April 4, 2015

Mahasiswa UIN Hilang di Gunung Sindoro, Tim SAR Sisir Lembah

Platmerah.co.id  |  Yogyakarta, - Pencarian terhadap Zaenuri Ahmad (20) mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta yang tersesat atau hilang di Gunung Sindoro, Temanggung, Jawa Tengah masih dilakukan. Tim SAR melakukan penyisiran di beberapa titik di sekitar wilayah sebelum puncak.

"Penyisiran masih dilakukan, teman-teman yang melakukan pencarian masih berada di sekitar pos 3," kata Basori, Ketua Pecinta Alam Sindoro, Grasindo di Posko Kledung, Temanggung kepada detikcom, Sabtu (4/4/2015).

Menurutnya sejak ada laporan orang hilang/tersesat di Sindoro, Tim SAR langsung melakukan pencarian. Fokus pencarian di tempat titik terakhir komunikasi dengan Zaenuri dengan teman-temannya. Dia tersesat karena terpisah dengan rombongannya.

"Kita fokus pencarian di kawasan Watu Tatah sebelum puncak," katanya.

Dia mengatakan sudah lebih dari 40 jam dilakukan pencarian dengan menyisir sekitar lembah di Sindoro. Beberapa lembah telah disisir hingga ke bawah, namun belum menemukan.

"Malam ini untuk sementara teman-teman beristirahat di Pos 3. Besok pagi akan kita lanjutkan pencarian," pungkas Basori.

Sumber:Detik.com

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih