Monday, April 20, 2015

NCID: Jika Rakyat Menghendaki, Jokowi-JK Bisa Lengser Saat Ini Juga !

Plat Merah | Jakarta - Direktur Eksekutif Nurjaman Center for Indonesian Democracy (NCID) Jajat Nurjaman mengatakan, wajar jika rakyat merasa kecewa akan kinerja pemerintahan Jokowi-JK. Pasalnya, harapan awal yang diberikan oleh Jokowi ketika kampanye serta minimnya implementasi dari program nawacita menjadi catatan buruk bagi pemerintahan Jokowi-JK saat ini.

“Rakyat menginginkan perubahan nyata dengan menaruh harapan besar kepada Jokowi, akan tetapi kenyataan yang didapat justru berbeda. Jika keadaan seperti ini tak kunjung berubah bukan tidak mungkin ke depan rakyat akan mendesak Jokowi mundur bukanlah omong kosong belaka, pasalnya rakyat sudah tidak percaya terhadap pemerintahan Jokowi” tegas Jajat melalui press rilisnya yang diterima redaksi Plat Mersh, Senin (20/4/2015).

Menurut Jajat, tingginya harga-harga kebutuhan pokok merupakan alasan utama masyarakat menilai pemerintahan Jokowi-JK buruk. Bahkan yang mengeluhkan hal tersebut tidak hanya oleh kaum anak-anak muda yang peduli akan politik akan tetapi ibu-ibu rumah tangga yang paling terkena imbasnya saat ini juga banyak melakukan protes walaupun hanyas sebatas melalui media sosial.

“Berbagai keluhan masyarakat akan kinerja pemerintahan Jokowi-JK tidak bisa dipandang sebelah mata, pemerintah juga harus berani mengambil sikap tegas dengan mengambil kebijakan yang Pro Rakyat. Pasalnya, jika rakyat sudah menghendaki bukan tidak mungkin sesuatu yang mustahil sekalipun dapat terwujud dan sejarah sudah membuktikan itu. Seperti yang dikatakan Bung Karno, kekuasaan seorang Presiden ada batasnya karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat!” tutup Jajat.

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih