Sunday, April 12, 2015

Ketua PKK Kelurahan Benteng Memberikan Bantuan Susu ke Warganya


Plat Merah | Selayar, Sulsel - Ketua tim penggerak PKK kelurahan Benteng Musdalifhayanti Andi Batara menyerahkan bantuan susu fermula Dancow melalui kader posyandu kelurahan secara simbolis. Ia mendampingi ketua Pembina PKK Kabupaten Ibu Lilis sapaan akrabnya di kantor kelurahan Benteng Selayar, Sabtu sore (11/4/l 2015). 

Kegiatan ini merupakan wujud dari Visi Misi Lurah Benteng Selayar Andi Batara Gau dalam rangka mewujudkan kelurahan Benteng Selayar sebagai ujung tombak pelayanan responshif mengedepankan pendekatan preventif dalam tatanan pemerintahan dan kehidupan masyrakat yang harmonis.

“Di antara dari 5 poin item program Visi Misi kelurahan yang terletak di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar yang sangat penting adalah budaya hidup sehat bagi masyrakatnyam,” ungkap Musdalifhayanti Andi Batara usai penyerahan bantuan susu dari hasil kerja sama susu dancow dan Kelurahan Benteng Selayar.

Selain itu, kata dia, hal yang tidak kalah pentinnya adalah pelayanan prima terhadap warganya sampai urusan yang terkecil. Menurutnya, kadang tidak mengenal waktu serta bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah yang membutuhkan tenaga ekstra pelayanan adalah suatu resiko dari amanah jabatan yang diembangnya patut disyukuri dari sebuah tanggung jawab publik dan moral sebagai Ketua PKK Kelurahan ungkap Andi Mudhalifa Batara Gau. 

Di sela – sela penyerahan bantuan susu secara simbolis kepada kader posyandu, ia juga mengatakan saat ini masih empat  posyandu berada di kelurahan Benteng. 

“Rencana kita akan tambah lagi tiga  posyandu demi tercapainya pendekatan pelayanan terhadap masyaakat ibu kota kabupaten Kepulauan Selayar, Insya Allah rencana ini direspon oleh pemerintah Ddaerah,” tandasnya. ( MJ )

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih