Tuesday, April 7, 2015

Spendabes Sabet Juara Pertama Festival band

Plat Merah | Brebes, Jateng - Grup band Spendabes SMP N 2 Brebes dinobatkan sebagai juara pertama dalam festival band pelajar tingkat Kabupaten Brebes. Grup band asuhan Krisna Dewi dan Reza tersebut tampil memukau dihadapan dewan juri yang digelar di halaman SMK Negeri 1 Brebes. Sementara jumalah sekolah yang mengikuti festival band ini sebanyak 10 sekolah.

 “Selain menjadi juara 1, personil spendabes juga meraih juara sebagai The best gitar, vocal dan bass, ujar Krisna Dewi usai pengumuman pemenang, Rabu (1/4/2015).

Spendabes membawakan lagu Bendera dari Band Coklat dengan aransement terbaru. Liak liuk gitar nan tegas dan indah menghentak degub kagum penonton. Termasuk kepala SMP N 2 Brebes Tarwadi dan beberapa kepala sekolah yang turut menyaksikan perhelatan tingkat kabupaten Brebes.   Sementara juara 2 diraih grup band SMP N 1 Tanjung dan Juara 3 grup band SMP N 3 Brebes.

Kepala SMK Negeri 1 Brebes Drs Ali Subchi MPd mengatakan, festival band digelar selain untuk mencari bibit unggul dalam dunia musik, juga untuk mengisi waktu luang setelah anak-anak menempuh ulangan umum tengah semester.(Hid_PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih