Thursday, April 2, 2015

Musren‎bang Kabupaten Muara Enim 2015, Muzakir?


Foto : Aldo/platmerah.co.id
‎‎Tampak Suasana kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 
    
 
" Diikuti Semua Elemen Masyarakat"

Platmerah | Muara Enim,SUMSEL - Bupati Muaraenim Ir Muzakir Saisohar, secara simbolis membuka langsung kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Muaraenim Tahun 2015 dan Penyusunan RKPD Tahun 2016, Rabu (1/4) di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muaraenim, Sumatera Selatan.

Kegiatan Musrenbang tingkat Kabupaten Muaraenim dihadiri oleh para narasumber yakni Dwi Rudihartoyo dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transimigrasi RI, Prof Dr H Fachrurrozi Syarkowi Guru bersar Universitas Sriwijaya Palembang, Kepala Bappeda Propinsi Sumsel DR Ekowati Retnaningsih SKM MKes, dan Kepala Bappeda Kabupaten Muaraenim DR Ir HA Nadjib MM.

Berdasarkan laporan panitia yang berhasil di himpun media on line platmerah, acara Musrenbang Kabupaten Muara Enim yang berlangsung satu hari ini di ikuti sekitar 350 peserta yang terdiri dari berbagai unsur baik pemerintahan, legislatif, perusahaan BUMN,BUMD, BUMS, tokoh agama, tokoh masyarakat, perguruan tinggi, LSM, Pengacara, Notaris, Insan Pers dan dari unsur-unsur lainnya.

‎Dilakukannya Musrenbang tersebut bertujuan antara lain untuk menghimpun masukan-masukan khususnya dari SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan hasil Musrenbang di tingkat kecamatan.

Disamping itu Musrenbang ini, sebagai Wahana untuk berkoordinasi antar instansi lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim serta pemangku kepentingan agar dapat diperoleh rencana pembangunan yang sinkron dan sinergis dari Musrenbang Propinsi dan pusat.

Bupati Muara Enim Ir.H.Muzakir Saisohar saat membuka acara tersebut mengharapkan kiranya acara Musrenbang Tingkat Kabupaten Muara Enim ini bisa berjalan dengan lancar serta aspiratif dalam rangka percepatan pembangunan perdesaan dan infrastruktur wilayah dalam rangka mewujudkan Masyarakat Kabupaten Muara Enim yang SMAS (Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera) "Tutupnya.(@ldo-PM)
 

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih