Wednesday, April 22, 2015

BPI : 6 Bulan Jokowi-JK Berkuasa, DPR Diminta Akhiri Penderitaan Rakyat!

Plat Merah | Jakarta – 6 bulan Pemerintahan Jokowi-JK dinilai masyarakat belum membawa perubahan signifikan, bahkan menurut masyarakat Pemerintahan Jokowi-JK selama setengah tahun tersebut membuat Indonesia terpuruk karena melemahnya rupiah dan tidak stabilnya harga bahan-bahan pokok yang semakin mempersulit kehidupan rakyat.

Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI) Panji Nugraha mengatakan, wajar saja jika banyak lembaga survei menyebutkan tingkat kepuasaan mengenai pemerintahan Jokowi-JK turun drastis, karena faktanya masyarakat sangat terbebani dengan pemerintahan Jokowi-JK yang tidak kunjung membuat kebijakan solutif untuk bangsa.

“Rakyat meminta DPR agar melakukan hak angket terkait kebijakan Pemerintahan Jokowi-JK yang dinilai sudah merugikan rakyat dan melanggar konstitusi seperti kebijakan harga bbm yang mengikuti mekanisme pasar. Jangan terus diam dan melakukan toleransi, kalau DPR hanya menunggu rakyat semakin menderita” tegas Panji melelui press rilisnya yang diterima redaksi Plat Merah, Rabu (22/4/2015).

Rakyat saat ini hanya berharap kepada DPR untuk menghentikan penderitaan rakyat dengan langkah konstitusional, dan memohon agar DPR kembali mendengarkan aspirasi rakyat serta para mahasiswa yang sudah mulai turun ke jalan.” Banyak dari kita tidak tahu para mahasiswa sudah kembali turun ke jalan, hal ini menandakan DPR harus peka terhadap aspirasi rakyat. Mereka harus cepat menyelesaikan derita rakyat dan jangan sampai menunggu hingga rakyat marah, kemudian berpikir menduduki DPR/MPR kembali seperti Mei 98!”, tutup Panji.

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih