Wednesday, April 15, 2015

Polsek Benteng Ungkap Dua Kasus Pencurian

Plat Merah | Selayar, Sulsel - Saksi Abd Muis pemegang kunci merasa lega setelah pelaku pencurian di Kantor dinas Pertanian, Peternakan dan Kehutanan Kab. Kep. Selayar pelakunya tertangkap.

Tersangka inisial SDRM (25 th) menggasak barang elektronik berupa computer, LCD, WIFI ( speedy ) pada rabu malam 9 April lewat jendela kantor bersama rekannya inisial ISW dan ADIT. Barang bukti tersebut telah disita oleh polsek Benteng Kab Kep Selayar.  Selain itu inisial SDRM sebelumnya dua hari yang lalu juga melakukan pencurian di malam hari dirumah Rudianto Jl. Lamuru belakang kantor Lurah Benteng selatan berupa uang tunai sebesar tiga juta lima ratus ribu, Keris Pusaka Kunci motor dan handphone ipad merk advan.

“Barang bukti tersebut juga telah disita polsek Benteng,” ungkap kanit reskrim Polsek benteng Aiptu Amat Soedachlan.

Kasus pencurian ini, kata dia, masih dalam pengembangan dan pengejaran polsek Benteng terhadap dua rekannya ISW dan ADIT DPO yang diperkirakan masih berada di Selayar.

“Dari awal tertangkapnya hari ini (14/4) barang bukti hasil curiannya SDRM dan rekannya ingin menjual kepada temannya yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. kasus ini masih dalam pengembangan,” tambahnya.


Kapolsek Benteng AKP Ramli membenarkan ketangguhan anggotanya mengungkap sekaligus dua kasus pencurian waktu berbeda dengan pelaku yang sama yaitu pencurian di kantor pertanian, peternakan dan kehutanan dan pencurian di rumah Rudianto Jl. Lamuru. 
"Korban mengalami puluhan juta Rupiah," tandasnya. ( MJ )

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih