Tuesday, April 7, 2015

Komunitas Langit Pitoe Ajari Anak Belajar Memasak

Plat Merah | Brebes, Jateng - Komunitas Langit Pitoe Desa Klampis Kecamatan Jatibarang Brebes, mengajak anak-anak belajar memasak atau Cooking Class. Kegiatan ini dimaksudkan agar mereka sejak dini bisa mengenal dunia masak dengan berbagai aneka menu masakan. Sehingga ketika berada di rumah bisa membantu orang tuanya di dapur dan tidak menyia-nyiakan waktu hanya untuk bermain.
“Kami sengaja mengajak anak-anak di desa kami untuk belajar memasak,” Kata Koordinator Langit Pitoe Fitri Nurjanah di sela acara cooking class di Rocket Chiken Jatibarang Brebes, Kamis (2/4/2015).
Dalam pembelajaran yang berlangsung sejak pukul 08.00 - 11.00 diikuti 20 anak usia 3-9 tahun. Mereka diajak untuk mampu mengoles mayonnaise, menata sayur mayor, dan meletakan chickem party untuk kemudian dibentuk menjadi burger. Kegiatan tersebut didampingi orang tua masing-masing, sehingga acaranya menjadi meriah. Diakhir acara, dipilih anak-anak yang mampu membuat burger paling rapi.  Kegiatan ini digelar atas kerja sama dengan Rocket Chicken Jatibarang.
Langit Pitoe berdiri sejak 2012, yang merupakan perkumpulan dari anggota Ikatan Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ranting Desa Klampis, Kec. Jatibarang.(Hid_PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih