Saturday, June 28, 2014

Untung Dinobatkan Jadi Ketua IPNU , Puji Ketua IPPNU Larangan

Platmerah | Brebes, Jawa Tengah - Regenerasi ditubuh Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Anak Cabang Larangan Brebes terus bergulir. Roda kepemimpinan dua tahunan itu telah menobatkan Untung Saputra dari Pimpinan Ranting (PR) IPNU Dukuhrantam memegang kendali IPNU sedangkan Tri Puji Antika dari PR IPPNU Kedawon sebagai Ketua IPPNU untuk periode 2014-2016.

“ Kepercayaan rekan-rekan saat pesta demokrasi pelajar NU ini, mudah-mudahan bisa menjadi gerbang awal untuk kemajuan IPNU-IPPNU Larangan Brebes,” harap Untung usai dinobatkan sebagai Ketua, di Madrasah Ibtidaiyah Mafatihul Huda Dukuhrantam, Larangan Brebes, belum lama ini.
 
Bagi Untung, Konfercab bisa melahirkan kader-kader baik yang berlatar belakang santri maupun pelajar.

“Regenerasi akan menumbuhkan kader-kader baru yang bila dipupuk akan tumbuh subur untuk meneruskan generasi terdahulu,” ungkapnya.
 
Konferancab VI yang mengambil tema Memacu Gerak Pelajar Dan Santri Yang Intelektual Dan Beraqidah Menuju Generasi Yang Berkualitas Dan Berkarakter itu diikuti ratusan peserta dari 15 utusan ranting se Kecamatan Larangan.
 
Sementara Puji berjanji akan terus blusukan menumbuhkan IPNU-IPPNU dikalangan remaja putrid agar sejak dini lebih mengenal NU. “NU itu rahmatan lil alamin, maka IPPNU bertekad mengenalkannya sejak dini,” Pungkasnya.(Wahid/PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih