Friday, June 27, 2014

YKS Berhenti Tayang Untuk Selamanya

JAKARTA - Setelah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan menghentikan sementara YKS, pihak Trans TV justru memutuskan menghentikan acara tersebut dan merencanakan format acara baru.

"Kemarin hasil keputusan KPI YKS diberhentikan satu bulan. Tapi, kami mengambil sikap tidak meneruskan program YKS," kata  A. Hadiansyah Lubis, Manager Humas Trans TV, tuturnya.

Lebih lanjut, Hadian mengungkapkan, pihaknya memang sudah berencana mengakhiri YKS, dan menggantinya dengan program acara lain.

"Sebenarnya sudah ada wacana sebelum ini mengganti program YKS. Jadi ini sebuah hikmah yang positif dan berkah menuju Ramadan. Jadi kita akan buat program yang baru yang jauh lebih baik," paparnya.

Kata Hadiansyah, pihaknya memang berencana mengakhiri YKS karena program tersebut dinilai sudah cukup mengudara selama satu tahun terakhir ini.

"Karena memang sudah waktunya, karena kita lihat sejauh ini sudah cukup maksimal bertahan satu tahun," tandasnya.

Lantas, Hadiansyah memberi bocoran program acara Trans TV yang akan diramaikan dengan acara baru bertepatan Ramadan mendatang.

"Untuk sahur rencananya masih dipersiapkan Ramadan Sahur, sorenya Ngabuburit. Sementara untuk program pengganti YKS di bulan biasa masih dipersiapkan," tandasnya.(*)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih