Saturday, June 21, 2014

2 Tokoh Nasional Hadiri Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta Di Tegal

 
Platmerah | Tegal, Jawa Tengah – Ratusan pendukung Calon Presiden pasangan urut nomor 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendeklarasikan dukungannya di gedung serbaguna kafe Felis alun-alun Kota Tegal, Jawa Tengah belum lama ini. Dalam rapat konsolidasi dan pemantapan pemenangan Prabowo-Hatta itu juga dihadiri dua tokoh nasional yakni Fuad Bawazier dan Suryo Prabowo.
 
Ketua Tim Koalisi Dapil IX Jateng, Heri Anggoro menegaskan, pihaknya berjanji akan berupaya keras untuk memenangkan pasangan capres nomor 1 Prabowo-Hatta di Dapil IX dalam pemilu presiden 9 Juli 2014 mendatang. Dikatakan, dalam kegiatan pemantapan pemenangan ini dihadiri para ketua parpol, pengurus dan anggota ditingkat Kabupaten/Kota Tegal dan Kabupaten Brebes yang berjumlah sekitar 600 personil.
 
“ Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini diridhoi Allah SWT dan diberi kemudahan untuk merangkul masyarakat memenangkan Prabowo-Hatta,” Ujarnya.
 
Hadir Juga Wakil Walikota Tegal, HM.Nur Sholeh, MPd yang akrab dipanggil Kang nur ini membacakan doa dan berharap diberikan kemudahan untuk Prabowo-Hatta supaya bisa menang dalam Pilpres 9 Juli 2014 mendatang. Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk memilih Pasangan Prabowo-Hatta untuk menjadikan Indonesia lebih makmur dan sejahtera.
 
Sementara itu Fuad Bawazier dalam sambutannya tidak terlalu banyak, dirinya menekankan agar para tim pemenangan prabowo-hatta ini bekerja dan bergerak lebih keras.
 
“ Datangi masyarakat dan ajaklah berkomunikasi karena mereka memiliki hak untuk menentukan suara dalam Pilpres 9 Juli 2014,” Pintanya.
 
Berbeda denga Suryo Prabowo, dalam sambutannya dia berujar bahwa dia adalah anak didik Prabowo Subianto. Dirinya memberikan pernyataan kepada wiranto yang sudah menjelekan prabowo subianto.
 
 Jangan percaya wiranto, dia oportunis, dia melakukan hal jika ada maunya,”Ungkap dia dengan nada kesal.
 
Sementara itu Fatchudin Rosyidi Ketua DPC Gerindra Kab Tegal menambahkan, pihaknya akan memastikan untuk merapatkan para kyai (ulama) di Kabupaten Tegal untuk memenangkan Prabowo-Hatta dan optimis prabowo-hatta akan menoreh suara terbanyak di Kabupaten Tegal.(Wahid/PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih