Friday, June 27, 2014

Jelang Puasa, Spa Plus-plus di Bandung Malah Dipadati Pengunjung

Foto: Ilustrasi
BANDUNG--Menjelang puasa yang tinggal hitungan jam lagi, tempat spa plus-plus di Bandung malah dipadati pengunjung.

Ramainya para pengunjung di tempat esek-esek berkedok pijat dan spa dikarenakan Jumat (27/6/2014) ini merupakan hari terakhir tempat-tempat tersebut membuka pelayanan.

"Sekarang hari terakhir mas,jadi banyak hidung belang mampir. Soalnya kita bakal libur sebulan," kata salah seorang tenaga pengamanan di bilangan pusat Kota Bandung kepada Wartawan.

Menurutnya, tempat spa tersebut buka setelah salat Jumat dan langsung dipadati pengunjung. Satpam ini mengatakan jika pelayanan akan berakhir pada pukul 6 sore ini. "Kalau biasanya malam yang rame, sekarang dari siang sudah ramai," jelasnya.

Petugas di spa yang berada di pusat pertokoan Bandung lainnya pun mengatakan hal yang sama. Arya--bukan nama sebenarnya, mengaku jika spa tempatnya bertugas sampai harus menerapkan waiting list saking penuhnya."Pengunjung harus menunggu 1,5 jam buat dapat terapisnya. Kalau yang enggak sabar silahkan cari tempat lain," katanya.

Menurut dia, ramainya spa mirip apa yang terjadi pada karaoke semalam. Karaoke sendiri terakhir beroperasi pada Kamis (26/6/2014) malam. "Karaoke juga semalam penuh, sama kaya spa hari ini," ujar Arya.

Dia menilai para hidung belang sudah pasti akan kehilangan tempat menyalurkan nafsu selama bulan puasa. "Kita juga ikut nganggur mas," ujarnya. (Bisnis)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih