Saturday, June 7, 2014

Empat Wanita di Distrik Jagebob Diduga Dilecehkan Oleh Oknum PNS

Gambar Ilustrasi
Platmerah | Merauke - Salah seorang ibu rumah tangga berinisial YN (32) mengaku dilecehkan oleh tetangganya sendiri berinisial BS (45) yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Distrik Jagebob, Kab.Merauke.
Kejadian berawal ketika BS di siang bolong mendatangi rumah YN dengan dalih untuk membeli kacang tanah. Saat itu,YN tidak menaruh curiga sedikitpun terhadap BS karena merasa tetangganya sendiri yang merupakan orang terhormat di daerah tersebut.
"Sebagai tetangga, saya mempersilahkan masuk BS karena kedatangannya di siang hari. Apalagi dia sebagai pegawai negeri, jadi saya tidak punya pikiran buruk. Sebagai sekretaris kampung, saya pikir pasti BS tak ada pikiran neko-neko," ungkap YN kepada tim Plat Merah, sekitar sebulan yang lalu.
Dikatakan YN, ketika itu suaminya sedang berada di ladang dan anaknya yang berumur 3,5 tahun sedang tidur. YN yang sedang duduk, tiba-tiba dipeluk, diraba dan dicium oleh BS. Spontan saja, YN yang merasa terkejut langsung meronta, berteriak sambil memaki BS. Teriakan tersebut membangunkan anaknya yang sedang tidur, sehingga menyelamatkan YS dari tindakan asusila BS lebih jauh lagi.
Berdasarkan penelusuran tim Plat Merah, selain terhadap YN, ternyata ada tiga orang korban keganasan nafsu BS. Parahnya lagi, BS juga melakukan pelecehan terhadap ibu dan anak yang masi tetangganya juga, yaitu SM (45) dan MN (27).
Sementara itu, BS saat dikonfirmasi wartawan mengakui akan tindakan bejatnya tersebut. Untuk itu, dia siap untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya seandainya dari pihak korban melakukan pengaduan kepada penegak hukum. (Edy S-PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih