Saturday, June 7, 2014

Kepala Dinas Sosial Tapanuli Utara Digerebek di Hotel



 
 Foto Taput Maju Tampubolon.

Platmerah | Medan -  Diduga selingkuh, Yusraini Hutabarat (34), diamankan suaminya Antonius Nababan (34) bersama personil Polsek Medan Kota dari kamar salah satu hotel di Jalan SM Raja, Medan, Rabu (4/6) sekira pukul 21.00 WIB. Di kamar hotel itu, Yusraini dipergoki tengah berduaan dengan Kadis Sosial Kabupaten Taput Maju Tampubolon.

Antonius Nababan (34), warga Aek Pemingke, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Ria, Kamis (5/6) kepada wartawan mengaku, sudah mencurigai istrinya berselingkuh. Setelah beberapa waktu menyelidikinya, mereka mengetahui Maju Tampubolon menjemput Yusraini di Bandara Kula Namu International Airport (KNIA).

"Kami mengikuti mereka dari bandara hingga check in di kamar salah satu hotel di Jalan Sisingamangaraja. Saat itu, Maju menjemput Yusraini menggunakan mobil dinas dengan plat polisi merah BB 155 B. Sesampainya di hotel, plat polisi itu diganti dengan plat hitam. Lalu, kami meminta bantuan polisi menggerebek kamar 103 yang mereka gunakan," beber Nababan.

Sementara Maju Tampubolon mengatakan, datang ke Medan untuk keperluan dinas di Kantor Gubsu. Namun, dia tetap mengaku salah, karena berada dalam satu kamar hotel dengan Yusriani. Dia membantah tudingan berselingkuh dengan Yusriani.

"Saya ke Medan dalam rangka tugas, ada yang mau diurus di kantor Gubsu," akunya.

Demikian juga Yusriani. Dia mengaku datang ke Medan untuk memeriksa bekas luka di kakinya. Dia membantah tudingan selingkuh yang disebutkan Antonius. Kata dia, Maju Tampubolon merupakan sepupu (pariban). Maju Tampubolon sekamar dengannya karena saat itu kakinya sedang sakit.

"Manalah mungkin saya selingkuh dengan saudara sendiri. Saat itu memang tidak ada niat untuk berada dalam satu kamar, tapi karena kaki saya sakit, kami jadi sekamar. Setelah kami di kamar, saya langsung tidur. Saya terbangun karena mereka datang masuk ke dalam kamar. Saat itu, pakaian kami dalam keadaan lengkap," katanya.

Ibu dua anak ini mengaku, sejak menikah dirinya selalu mendapat penganiayaan dari Antonius. Selama ini bertemu dengan Maju hanya untuk curhat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota AKP Faidir Chan mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut. Namun hingga saat ini, pihaknya belum menemukan adanya tindak pidana yang dilakukan keduanya. Karena itu, pihaknya belum melakukan penahanan terhadap keduanya.

"Saat digerebek petugas, Yusriani dan Maju memang dalam kamar. Jadi, belum ada ditemukan tindak pidana dalam kasus ini, makanya tidak dilakukan penahanan kepada keduanya. Mereka hanya diperiksa di ruang penyidik, kami hanya punya kewenangan melakukan penyidikan 1x24 jam," ujarnya. (DA)(*)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih