Friday, June 20, 2014

Remaja Diperkosa Dan Disekap Selama Tiga Bulan Hingga Hamil

Ilustrasi
Makassar - Sungguh malang nasib RS (16), ia diperkosa hingga hamil dan disekap selama 3 bulan oleh pacarnya sendiri yang bernama Ricky, di sebuah rumah kost di Tamalate, Makassar. Sabtu dini hari tadi, (21/5), korban berhasil kabur dan langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolrestabes Makassar didampingi ibu kandungnya.
Pada penyidik, korban mengaku mengenal dan berpacaran dengan Ricky pada Desember 2013 lalu. Menurut korban, Ricky merupakan mahasiswa Universitas Indonesia Timur.
"Awalnya saya dicekoki obat hingga tidak sadarkan diri lalu ditiduri berkali-kali, saya diancam akan dibunuh kalau melarikan diri, saya juga sering dipukuli pelaku," ujar korban sambil berlinang air mata di depan penyidik Unit Perlindungan Perempuan & Anak (PPA) Polrestabes Makassar.

Sementara itu aparat Polrestabes Makassar sudah mengantongi identitas pelaku dan melakukan pengejaran. Kasus ini ditangani oleh Unit PPA dan Reskrim Polrestabes Makassar. Pelaku akan dikenakan Pasal 82 Undang-undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.(*)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih