Thursday, June 26, 2014

Si Jago Merah Amuk 1 Rumah di BTN Keban Agung

Tampak Si jago Merah Tengah Melahap Habis 1 Rumah di Kawasan BTN Keban Agung Blok.M No.12 Tanjung Enim.

 “Ketua RT : Rumah Dalam Keadaan Kosong”

Platmerah | Tanjung Enim,SUMSEL - Satu unit Rumah di kawasan BTN Keban Agung Blok. M no 12    RT 13 Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul,Kabupaten Muaraenim hangus terbakar di lalap si jago merah, yang diduga akibat hubungan arus pendek.

Berdasarkan pantauan langsung media on line platmerah dilapangan bahwa api yang langsung membumbung tinggi terjadi di bagian atas rumah, sementara kondisi rumah dalam keadaan kosong karena penghuni rumah Panca karyawan PTBA sedang berada diluar kota. Akibatnya para tetangga dikiri kanan korban harus berupaya mematikan api dengan cara manual.

Tak lama kejadian datang satuan kerja Pemadam Kebakaran (Damkar) dari PT.Bukit Asam yang mengerah kan setidaknya tiga unit kendaraan damkar untuk menghalau api yang sudah membesar, Sembari melakukan upaya penyemprotan disebelah rumah yang terbakar agar api tidak menjalar.

Sekitar satu setengah jam api sudah bisa dikuasi oleh satuan unit pemadam Kebakaran dari PT Bukit Asam (persero) Tbk Tanjungenim. Akibat padatnya penduduk dan warga yang menonton dilokasi kejadian maka Damkar pun mengalami kesulitan untuk memasuki lokasi kejadian.

Ketua RT 13 Yulianto yang sempat dihubungi mengatakan, Rumah yang terbakar tersebut sebetulnya milik H Firdaus dan di kontrakkan dengan Panca yang juga karyawan PT BA.
Namun saat terjadi kebakaran rumah tersebut yang juga letaknya berseberangan dengan rumah nya sedang kosong di tinggal penghuninya.

Mengenai penyebab kebakaran diperkirakan hubungan arus pendek listrik timpalnya.

Menyangkut  kerugian yang diderita oleh penghuni rumah.  Saat ini belum diketahui karena hingga berita ini diturunkan baik pemilik rumah maupun pembantunya tidak bisa dihubungi, diduga pemilik rumah sedang syock pungkas Yulianto
.(@ldo-PM)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih