Friday, June 27, 2014

Astaga, Guru Honorer Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan

Foto: Ilustrasi
LHOKSUKON - Tarmizi (32) guru honorer asal Desa Matang Karieng Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Kamis (26/6/2014) sekitar pukul 22.00 WIB, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di pinggir jalan kawasan Desa Ulee Matang kecamatan setempat. Baju korban berlumurah darah dan pada bagian kepala ditemukan luka.

"Korban ditemukan warga yang melintasi kawasan itu. Di lokasi itu, warga juga menemukan sepeda motor korban dengan kondisi stang rusak. Sedangkan korban mengalami luka serius di bagian kepala," ujar Keuchik Ulee Matang Basri kepada Serambi (Tribunnews.com Network), Jumat (27/6/2014) sore.

Menurut keuchik, aparat Polsek Seunuddon tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan, kemudian korban dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan. Ketika diperiksa medis, korban sudah tidak bernyawa lagi.

"Sampai sekarang kami belum tahu penyebab korban meninggal," kata Basri.

Sementara itu Keuchik Matang Karieng Syarbunis kepada Serambi mengaku belum mengetahui penyebab meninggal guru honorer tersebut. Lokasi ditemukan korban jalannya beraspal, tapi kawasan tersebut sunyi karena tak ada rumah penduduk, dan juga gelap pada malam hari karena tak ada lampu penerang.

Kapolres Aceh Utara AKBP Gatot Sujono menyebutkan, korban mengalami kecelakaan di lokasi tersebut.

"Kemungkinan baju korban berlumuran darah karena bagian kepala korban ditemukan luka," ujarnya. (*)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih