Friday, June 27, 2014

Ahmad Heryawan Siap Jadi Menteri Pertanian

Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengungkapkan bahwa dirinya memang berniat menjadi seorang menteri pascahampir dua periode menjabat sebagai gubernur.

Akan tetapi, mantan Ketua DPRD DKI Jakarta ini membantah jika dirinya mengincar kursi Menteri Dalam Negeri.

Aher, sapaan akrab sang gubernur, tidak memungkiri maraknya isu yang menyebutkan dirinya tengah mengincar kursi sebagai Menteri Dalam Negeri di pemerintahan mendatang.

"Saya ditanya, apakah berminat menjadi Menteri Dalam Negeri saya tegaskan tidak. Tapi, kalau diminta jadi Menteri Pertanian saya mau," katanya, saat membuka Kontes Ternak 2014 di Lapangan Alam Endah, Kec Rancabali, Kab Bandung, Kamis (26/6/2014).

Alasannya, menjadi seorang pertanian dirinya merasa tertantang untuk menyelesaikan sejumlah persoalan pertanian dan peternakan yang menjadi tulang punggung 60% penduduk Indonesia.

Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh warga masyarakat yang hadir untuk menomorsatukan capres yang memiliki komitmen untuk mencetak 2 juta hektar sawah baru.

"Kedepan jangan ada lagi impor untuk produk-produk pangan kita. Kita harus bisa memenuhi kebutuhannya sendiri," paparnya. (*)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih