Thursday, June 26, 2014

Walikota Bandung 'Ridwan Kamil' Pimpin Razia PSK dan Miras di Saritem

BANDUNG - Untuk kesekian kalinya Lokalisasi Saritem yang berada di Kecamatan Andir dirazia tim gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP Kota Bandung. Kali ini Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), terlibat langsung memimpin razia.

Razia yang dilakukan oleh 150 orang  tim gabungan itu dimulai dari pukul 16.30 WIB. Tim menyebar memasuki beberapa gang yang berada disekitar lokalisasi. Namun dari beberapa lokasi yang didatangi tidak ada satu pun yang dibuka.

Alhasil tim pun melakukan tindakan dengan mendobrak pintu-pintu yang dikunci oleh pemiliknya. Setelah berhasil masuk, dari beberapa titik tim pun menemukan beberapa barang yang menjadi incaran. 

Bahkan dari salah satu lokasi, RK, menemukan satu box alat kontrasepsi yang masih terbungkus rapi. Selain itu ditemukan pula sebuah buku catatan 'pelanggan' dan beberapa lembar uang yang diduga hasil transaksi.

"Ini ada beberapa kemungkinan. Bisa saja mereka (PSK) sudah pulang (mudik jelang puasa), kabur, atau bahkan bocor," ujar RK.

Hingga berita ini diturunkan, tim masih melakukan razia. Dari hasil sementara petugas berhasil mengangkut sekira 80an botol miras, dan beberapa wanita yang diduga sebagai PSK. (sn)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih