Saturday, June 28, 2014

Layani Haji Plus Dan Umroh, PT. Baitul Izza Universal Diresmikan

Foto: Drs.H.M Takhyudin, MPd Kasie PHU Kantor Kemenag Kabupaten Tegal tengah membacakan kata sambutan diacara peresmian kantor perwakilan tegal PT. Baitul Izza Universal, Rabu (25/6).
Platmerah | Slawi, Jawa Tengah – Kapala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tegal melalui Drs. secara resmi menggunting pita peresmian kantor perwakilan TegalH.M Takhyudin, MPd Kasie Pemberangkatan Haji Dan Umroh (PHU) PT. Baitul Izza Universal di kantor setempat Jalan Raya Larangan, Pangkah Kabupaten Tegal, Rabu (25/6) belum lama. Acara peresmian dihadiri oleh sejumlah tamu undangan dari tokoh masyarakat, segenap muspika, para kiai ponpes dan tokoh agama setempat.
 
H. Untung Satibi Dirut PT. Baitul Izza Universal mengatakan, bahwa peresmian kantor perwakilan tegal ini merupakan cabang yang ke 5 setelah Jakarta, Bandung, Sulawesi dan Purwokerto. Diharapkan dengan adanya kantor perwakilan tegal ini dapat melayani tamu Allah SWT dengan amanah serta dapat mengantarkan ibadah yang sempurna dan diterima oleh Allah SWT. PT. Baitul Izza Universal melayani pendaftaran haji plus dan pemberangkatan umroh.
 
“ Kalau di perwakilan Jakarta, PT. Baitul Izza Universal tidak hanya melainkan haji plus dan umroh saja, namun juga disana ada santunan anak yatim dan kaum dhuafa,” Kata Untung.
 
Untung juga menambahkan, saat ini terdapat sebanyak 20 orang yang sudah melakukan pendaftaran umroh akan tetapi berhubung quota sebanyak 180 orang sudah mencukupi maka mereka dijadwalkan lagi untuk pemberangkatan pada minggu ketiga dibulan Desember 2014 dengan program regular paket 9 hari.
 
Sementara itu, Drs.H.M Takhyudin, MPd Kasie Pemberangkatan Haji Dan Umroh (PHU) Kabupaten Tegal saat sambutannya menuturkan, dirinya menyambut baik peresmian kantor perwakilan tegal PT. Baitul Izza Universal. Dikatakan, dari data saat ini, untuk biro perjalanan haji dan umroh di Kabupaten Tegal hanya ada 3 yang sudah mempunyai izin resmi. Untuk saat ini yang masih mengurusi perijinannya dan masih dalam proses adalah dari CV. Tur Insani dan PT. Baitul Izza Universal.
 
Ditambahkan, dirinya juga menekankan kepada Travel yang mengelola pemberangkatan Haji Plus dan Umroh agar betul-betul profesional dalam pengelolaannya, termasuk PT.Baitul Izza Universal.
 
“ Diharapkan persyaratan travel Haji dan Umroh dilengkapi, jangan sampai mengecewakan masyarakat,” Pintanya.(Wahid/PM)
 

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih