Sunday, June 29, 2014

Jokowi Buka Bersama dengan Ulama-Relawan di Cilegon

Ilustrasi
CILEGON - Jokowi akan buka bersama dengan santri dan ulama serta relawan dari berbagai daerah di Banten, diadakan di Pondok Pesantren Al-Khairiyah, Cilegon, Selasa (1 Juli2014).
            "Acara ini bertajuk 'Buka Bersama Jokowi dan Para Ulama Banten' dengan ribuan lama dari Cilegon, Pandeglang, Lebak, Serang, Kota/Kabupaten  Tangerang)," ungkap Ketua Panitia, Amin Napitupulu di Cilegon Senin (30/6).
            Amin, yang juga Ketua Kornas Jokowi Banten, mengatakan, warga sekitar juga diundang ikut serta. Siapa saja yang merasa sebagai pendukung Jokowi, dimohon bergabung.
            "Kebahagiaan bagi kami warga Banten, Jokowi memberi waktu untuk ulama Banten. Program revolusi mental Jokowi akan banyak melibatkan pendidikan di pesantren, jadi acara ini sangat pas," jelas Amin.
            Para santri, diharapkan juga menjadi pengawas di Tempat Pemungutan Suara (TPS), guna mencegah kecurangan dan politik uang.. "Relawan di Jakarta sudah mengukuhkan 'Satgas Relawan Anti Pilpres Curang', kini guliran Banten, dengan melibatkan santri," ungka Viktor Sirait, Ketua Panitia Satgas.
            Ponpes Al-Khairiyah, terletak di Jl H Enggus Arja 1, Citangking, Cilegon, Banten. Acara dimulai 16.00. Pengundang adalah H Ali Mujahidin (Pimpinan Ponpes) dan Gabungan Relawan Banten. (RJ)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih