Saturday, June 21, 2014

Sambut HUT Bhayangkara 2014, Polres Kampar dan Bhayangkari Bangkinang Gelar Donor Darah



BANGKINANG - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara 2014, Polres Kampar dan pengurus Bhayangkari Cabang Bangkinang mengelar acara kesehatan donor darah dengan melibatkan PMI Cabang Kampar.
Kegiatan donor ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Sabtu (21/06/2014) pagi hingga siang.
Tampak Waka Polres Kampar Kompol Anuardi ikut mendonorkan darahnya, para Kabag, Kasat, Kapolsek, personil Polres Kampar dan Polsek yang hadir mengikuti kegiatan donor tersebut selain itu juga pengurus Cabang Bhayangkari Bangkinang turut serta mendonorkan darahnya.
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Waka Kompol Anuardi saat ditemui di sela-sela itu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 2014.
"Acara kesehatan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 68 ditingkat Polres Kampar," ujarnya usai mendonorkan darah.
Ditambahkannya, sesuai dengan instruksi dari Kapolri bahwa seluruh jajaran dalam rangka HUT Bhayangkara ini lebih kepada kesederhanaan dan kegiatan sosial. Selain itu juga ibu-ibu dari Pengurus Cabang Bhayangkari ikut donor darah.
"Sesuai instruksi pak Kapolri lebih sederhana dan perbanyak kegiatan sosial," sebutnya.(Ari)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih