Saturday, June 28, 2014

Sarjono Sudah Tak Ingin Lagi Mencari Ibu Kandungnya

Jakarta - Sarjono (9) berkelana keliling Jakarta demi mencari ibu kandungnya. Namun setelah tidak juga menemukan ibunya, ia mengaku sudah menyerah dan akan tinggal dengan ibu tirinya.

"Kemarin keliling Jakarta pengen ketemu mama (ibu kandung). Sekarang udah nggak mau lagi, kan udah ada ibu (ibu tiri), sekarang sama ibu aja," kata Sarjono di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (28/6/2014).

Sambil menetaskan air mata, Sarjono kembali menjelaskan sudah menyerah untuk mencari mamanya. "Mama namanya Siti, tapi saya nggak tahu mama di mana," ujarnya.

Adapun ibu tiri Sarjono, Kasniah meminta kepada ibu kandung Sarjono untuk menemui anaknya. Menurutnya anaknya sangat merindukannya.

"Kasihan dia kangen sama mamanya, walaupun suami saya sudah meninggal, pasti ada hati nurani untuk ketemu anaknya sesaat aja," ucapnya.

Kasniah menegaskan ia bertekad menyekolahkan Sarjono hingga jenjang pendidikan yang tinggi.

"Meski saya sudah punya 5 anak, saya tetap mau sekolahin Sarjono, biar bener jadi orang. Kalau mamanya kangen dan pengen ketemu Sarjono temuilah anak ini, kasihan dia," terangnya. (det)

No comments:

Post a Comment

Personil Plat Merah

Personil Plat Merah

Text Widget

Mohon Maaf !

Sehubungan Website utama kami www.platmerah.co.id
dan www.beritaplatmerah.com sedang dalam perbaikan sehingga tampilannya belum sempurna,
maka untuk sementara berita-berita ditampung di blog ini.

Terima kasih